Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 230323

Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 230323

Peserta Content Writer Competition dengan tema Ayo Ngelong ke Lubuklinggau--

BACA JUGA:Pelatihan Table Manner IWAKA Universitas Musi Rawas Sukses Digelar

Keempat modal tersebut adalah, Bandara Silampari, tersedianya sektor perhotelan, pariwisata dan kuliner.

Juga terdapat 12 program unggulan yang akan dilaksanakan. 

12 program tersebut antara lain pemberdayaan tempat ibadah, pemberdayaan organisasi kemasyarakatan, pencegahan korupsi, tunjangan daerah berbasis kinerja, layanan kesehatan, pendidikan gratis, pemberian beasiswa SI, S2 dan S3, perbaikan infrastruktur dasar, penyediaan lapangan pekerjaan, peningkatan objek wisata, layanan berbasis Android dan pembangunan taman olahraga. 

Semua ini dilaksanakan agar masyarakat Kota Lubuklinggau menjadi sejahtera.

BACA JUGA:Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja, SMPN 2 Lubuklinggau Datangkan Ketua TP PKK dan Psikolog

Diantara rangkaian Ayo Ngelong ke Lubuklinggau yakni salah satunya penayangan video Lubuklinggau dari tahun ketahun beserta testimonial dari Kepala Daerah terdahulu. 

Peresmian Hotel Grand Zuri, Festival Gendang Melayu, Silampari Night Karnaval, Tabliq Akbar bersama Gus Miftah, Pesta Rakyat serta Silampari Trail Adventure.

Khusus untuk kegiatan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 2023 ini bakal banyak kegiatan yang akan dilaksanakan di Lubuklinggau. 

Pemerintah Kota Lubuklinggau menyambut dengan senang hati seluruh pelaksanaan kegiatan dari tingkat Sumsel sampai dengan nasional yang akan melaksanakan pusat kegiatan di Lubuklinggau.

BACA JUGA:Bapak di Musi Rawas ini Keterlaluan, Bilang Anaknya yang Minta, Makanya Hamil 6 Bulan

Ada berbagai agenda yang merupakan rangkaian dari Ayo Ngelong keLubuklinggau, bukan hanya promosi keunggulan Lubuklinggau, namun juga kegiatan yang dapat menjadi salah satu penggerak lajunya perekonomian di llg dengan memperkenalkan khazanah budaya. (Reggina Amelia Putri -SMK Negeri 2 Lubuklinggau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: