Jadwal Liga Champion 2022/2023: Leg 1 Babak 16 Besar, Siapa yang Bakal Lolos?

Jadwal Liga Champion 2022/2023: Leg 1 Babak 16 Besar, Siapa yang Bakal Lolos?

Logo Liga Champions-twitter.com/ChampionsLeague/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Leg 1 babak 16 besar Liga Champion 2022/2023 akan bergulir pada Rabu-Kamis tanggal 15-16 Februari 2023 mulai pukul 03.00 WIB dini hari. 

Liga Champions 2022/2023 pada babak 16 besar pada tengah pekan ini bakal menyajikan serangkaian duel bigmatch, termasuk AC Milan vs Tottenham Hotspur dan PSG vs Bayern Munchen.

Terdapat total 4 pertandingan dengan melibatkan tim-tim besar Eropa. Wakil Italia, AC Milan, bakal menghadapi Spurs dari Inggris di Stadion San Siro. Sedangkan jagoan Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu raksasa Jerman, Bayern Munchen, di Stadion Parc des Princes, Paris.

Partai lain dalam fase knock-out UCL 2022/2023 nanti adalah duel Club Brugge (Belgia) meladeni Benfica (Portugal) di Stadion Jan Breydel, serta Borussia Dortmund (Jerman) yang akan menerima kunjungan Chelsea (Inggris) di Stadion Signal Iduna Park.

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung vs PSM Makasar: Misi Pangeran Biru Rebut Puncak Klasemen

Tim Yang Bakal Lolos Ke Perempat Final?

PSG vs Bayern Munchen

  • Leg 1: Parc des Princes, Rabu 15 Februari 2023
  • Leg 2: Alianz Arena, Kamis 9 Maret 2023
  • Prediksi tim lolos perempat final: PSG

Dua tim top favorit juara harus bertemu di babak 16 besar. Laga ini membangkitkan kenangan final musim 2019-2020. Kala itu Bayern berhasil jadi juara dengan kemenangan tipis 1-0. Sekarang kondisinya bakal berbeda. Tim PSG sudah lebih solid dengan trio Messi-Mbappe-Neymar yang semakin padu di lini serang. PSG juga punya pemain-pemain lain yang bisa jadi penentu.

Jangan salah, Bayern masih jadi salah satu kandidat terkuat di Liga Champions, tapi musim ini mereka menghadapi banyak masalah internal dan inkonsistensi performa di lapangan. Ada konflik ruang ganti yang memengaruhi penampilan para pemain.

Oleh sebab itu, PSG seharusnya bisa tampil lebih solid untuk memaksimalkan kelemahan Bayern. Duel dua leg bakal menjanjikan pertandingan seru di lapangan.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Bayern Munchen: Minus Mpappe dan Messi, Les Parisiens Usung Misi Berat

AC Milan vs Tottenham Hotspur

  • Leg 1: San Siro, Rabu 15 Februari 2023
  • Leg 2: Tottenham Hotspur Stadium, Kamis 9 Maret 2023
  • Prediksi tim lolos perempat final: Tottenham

Melihat kondisi Milan yang sedang terpuruk, wajar menyebut Tottenham sebagai tim yang lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Milan harus mencoba memperbaiki masalah mereka dalam waktu singkat.

Kondisi skuad Stefano Pioli memang sedang sangat buruk. Milan tidak pernah menang dalam lima laga terakhir di Serie A, bahkan harus menelan tiga kekalahan beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: