Prediksi Juventus vs Fiorentina: Misi Bianconeri Lanjutkan Tren Kemenangan

Prediksi Juventus vs Fiorentina: Misi Bianconeri Lanjutkan Tren Kemenangan

Alegri, allenatore Juventus.-Twitter.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus akan meladeni perlawanan Fiorentina dalam pertandingan Liga Italia Serie A dini hari nanti.

Laga antara keduanya tersebut akan digelar di Stadion Allianz, Senin 13 Februari pukul 00.00 WIB ini akan menjadi kesempatan tuan rumah meraih 3 poin.

Tuan rumah Juve sedang dalam kondisi bagus jelang laga ini. Pasalnya sebelum kemenangan itu Juve harus melalui episode buruk di 3 laga Serie A sebelumnya. Kemenangan 3-0 di kandang Salernitana menjadi hasil yang diidamkan oleh Bianconeri (julukan Juventus). 

Di sisi lain, Fiorentina dalam kondisi sebaliknya. Khusus di Serie A, La Viola saat ini dalam tren tanpa kemenangan di 4 laga. Tentu akan menjadi tugas tak mudah bagi Sofyan Amrabat dan kawan-kawan dengan perkembangan yang sedang terjadi.

BACA JUGA:LaLiga Malam Ini: Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid, Sama-sama Mengincar Tiket Liga Europa

Prediksi Juventus vs Fiorentina:

Juve tentu sudah merindukan kemenangan. Setelah mengalahkan Udinese 1-0 pada 7 Januari lalu, Juve hanya mampu meraih 1 poin dari 3 lag berikutnya. Bahkan mereka dihajar 5-1 oleh Napoli dan dipermalukan tim promosi seperti Monza dengan skor 2-0 di kandang sendiri.

Oleh karenanya, tak heran jika Massimiliano Allegri merasa senang dengan keberhasilan mengalahkan Salernitana tengah pekan kemarin. Tapi tugas mereka masih jauh dari kata selesai. Kali ini tantangannya lebih besar karena Juve dituntut konsisten di jalur kemenangan.

"Penting bagi kami untuk tetap fokus di pertandingan. Kami harus memperbaiki faktor itu karena beberapa kali kami terlena di tengah pertandingan. Kami harus berusaha untuk cepat kembali berada di 10 besar klasemen," kata Allegri di laman resmi klub.

Fiorentina di sisi lain tak pernah menang di 4 laga terakhir liga. Kemenangan terkini yang bisa mereka raih terjadi di momen yang sama seperti Juventus. Setelahnya tim asuhan Vincenzo Italiano hanya meraih 1 poin dari 4 pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi Persis Solo vs Borneo: Jadwal Liga 1, Skor H2H, Live TV

Di antara hasil buruk tersebut sebenarnya terselip keberhasilan Fiorentina menembus semifinal Coppa Italia. Tapi tetap saja Italiano masih merasa kecewa para pemain gagal menularkan momentum itu ke Serie A. Terbukti dari kekalahan atas Bologna pekan lalu di Serie A.

"Rasanya tak adil ketika kami kalah dari Bologna. Karena kami datang ke laga tersebut bermodalkan kemenangan melawan Torino (di Coppa Italia). Satu hal yang pasti adalah kami tidak boleh menyerah," tutur Italiano kepada DAZN.*

Perkiraan Pemain Juventus vs Fiorentina:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: