LaLiga Malam Ini: Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid, Sama-sama Mengincar Tiket Liga Europa

LaLiga Malam Ini: Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid, Sama-sama Mengincar Tiket Liga Europa

Celta Vigo akan menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan pertandingan LaLiga nanti malam.-Twitter.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - LaLiga 2023 nanti malam akan menyajikan partai seru yaitu pertarungan antara Celta Vigo vs Atletico Madrid. Duel yang ini akan menjadi menarik dimana kedua tim yang sedang dalam kondisi bagus. 

Kedua tim memang berada dalam trek yang bagus jelang laga ini. Tuan rumah Celta mampu memenangi dua laga terakhirnya di LaLiga. Laga seru mereka sajikan pekan lalu ketika menang 3-4 di kandang Real Betis. Sebelumnya Celta juga bisa mengalahkan tim kuat seperti Athletic Bilbao dengan skor 1-0.

Dilain sisi, kendati di laga pekan lalu hanya bisa main imbang lawan Getafe, Atletico diyakini tak akan terpengaruh. Atletico tak terkalahkan di 4 laga terakhir LaLiga dengan raihan 8 poin. 

Sesuai jadwal LaLiga, laga antara keduanya akan digelar di Stadion Balaidos, Minggu 12 Februari pukul 22.15 WIB.

BACA JUGA:Prediksi Persis Solo vs Borneo: Jadwal Liga 1, Skor H2H, Live TV

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid:

Celta tentu berharap bisa meneruskan tren kemenangan itu. Bisa menaklukkan dua tim. hebat seperti Bilbao dan Betis merupakan pencapaian yang bagus bagi Celta. Pasalnya Bilbao dan Betis merupakan dua tim yang sama-sama sedang mengejar tiket ke Eropa musim depan.

Melawan Atletico, Celta diperkirakan tak akan banyak mengubah susunan pemain dibanding kala menghadapi Betis. Usai kemenangan di Benito Villamarin, pelatih Carlos Carvalhal mengindikasikan akan mengandalkan sejumlah beberapa nama yang sama untuk duel melawan Atletico.

Nama-nama yang dimaksud Carvalhal adalah Carles Perez, Jorgen Strand Larsen, Iago Aspas, Gabriel Veiga, dan Luca de la Torre.

"Bermain dengan Carles, Larsen, Aspas, Veiga di tengah dan Luca, tim ini dibentuk untuk bermain menyerang dan mengejar kemenangan. Tim ini mulai membaik dalam hal konsistensi. Kami senang dengan perubahan di tim ini," kata Carvalhal dilansir dari AS.

BACA JUGA:Prediksi Persija Jakarta vs Arema FC: Lanjutkan Tren Positif

Atletico tentu harus waspada dengan performa yang dijalani oleh Celta. Tanpa kekalahan di 4 laga terakhir memang menjadi hal yang bagus bagi Los Rojiblancos, julukan Atletico.

Tapi itu tentu tak cukup bagus karena pada faktanya mereka kehilangan 4 poin dalam periode tersebut.

Diego Simeone sendiri menyatakan bahwa ia masih menyesalkan hasil imbang saat menghadapi Getafe. Menyerang sepanjang laga dengan berhasil melepaskan 12 tembakan (4 on target), Atletico pada akhirnya harus kecewa. Semakin membuat Simeone menyesal karena dalam laga kemarin mereka menguasai permainan hingga 63 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: