Prediksi Persis Solo vs Borneo: Jadwal Liga 1, Skor H2H, Live TV

Prediksi Persis Solo vs Borneo: Jadwal Liga 1, Skor H2H, Live TV

Latihan bersama permain Persis Solo sebelum melakoni laga melawan Borneo FC-Instagram.com-

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 akan menyajikan laga sengit yaitu antara Persis Solo melawan Borneo FC.

Dimana dalam duel ini, tim tamu Borneo FC berupaya bangkit, sementara tim tuan rumah tengah dalam peningkatan performa. 

Sesuai jadwal Liga 1, duel antara Persis vs Borneo akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 12 Februari 2023 mulai pukul 17.00 WIB.

Persis kembali ke tren kemenangan ketika melakukan partai kandang menundukan Madura United 2-3.

BACA JUGA:Prediksi Persija Jakarta vs Arema FC: Lanjutkan Tren Positif

Dengan kemenangan ini menjadi momentum berarti bagi Messidoro dan kawan-kawan yang di pekan sebelumnya takluk 1-3 atas Bhayangkara. Dalam 5 pertandingan, Persis mengumpulkan 2 kemenangan, 2 seri, dan sekali kalah.

Hasil tersebut membuat mereka bertengger di posisi ke-11 dengan 28 poin. Kemenangan diincar Persis yang ingin lepas dari kejaran lawan.

Mereka hanya terpaut 3 poin dari Persikabo di posisi 4 terbawah. Hanya saja Persis musim ini baru sekali mendulang 2 kemenangan beruntun. Kutukan itu coba dipecahkan Laskar Sambernyawa (julukan Persis Solo).

Sementara itu, Borneo FC, memasuki liga paruh kedua sedang mengalami penurunan performa. Borneo harus takluk 1-0 atas Dewa United di pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Pasca Kejadian Pembunuhan Warga Lahat di Musi Rawas, Polisi Minta Keluarga Korban Jangan Lakukan Ini

Hasil itu membuat Matheus Pato dan kawan-kawan terlempar dari persaingan papan atas. Pesut Etam (julukan Borneo FC dalam 5 laga menelan 3 kekalahan, 1 seri, dan baru sekali menang. 

Kini mereka menempati posisi 5 dengan torehan 36 poin atau terpaut 11 angka dari PSM Makassar di posisi teratas. Padahal Borneo di putaran pertama kerap memuncaki klasemen. Pesut Etam kini dituntut bangkit, meskipun Persis tengah dalam peningkatan.

Prediksi Persis Solo vs Borneo FC:

Borneo FC dituntut kembali membangkitkan mental tim usai menelan serentetan hasil minor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: