Prediksi BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Bhayangkara FC, Misi Revans The Guardian

Prediksi BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Bhayangkara FC, Misi Revans The Guardian

Persiapan Persita Tangerang sebelum meladeni perlawanan Bhayangkara FC.-Instagram.com-

TANGERANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 dibuka bentrokan Persita Tangerang dengan Bhayangkara FC, Sabtu 11 Februari 2023.

Pertandingan antara Persita vs Bhayangkara FC rencananya akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, mulai pukul 15.00 WIB.

Meski tampil di kandang sendiri, tim berjuluk Pendekar Cisadane diprediksi kesulitan untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Sebab sebagai tuan rumah, Persita tidak mendapatkan keuntungan dukungan suporter, karena laga digelar tanpa penonton.

Di klasemen BRI Liga 1, posisi Persita dan Bhayangkara FC berdekatan. Saat ini, Persita berada di posisi ke-12 dengan 27 poin. Sedangkan, Bhayangkara FC berada di posisi ke-14 dengan 26 poin, hanya selisih satu poin saja.

BACA JUGA:Ini Ciri-ciri Terduga Pelaku Penyiraman Air Keras Mantan Kades Tanah Periuk Musi Rawas

Bhayangkara FC punya peluang melewati posisi Persita. Sebab, performa mereka sedang bagus. The Guardian menang pada dua laga terakhir. Matias Mier dan Alex Martin langsung nyetel dan menjadi pemain kunci.

Sementara, Persita belum menemukan top level mereka seperti di awal musim. Persita tak pernah menang pada tujuh laga terakhirnya. Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Persita mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2. 

Dari tiga kali pertemuan di BRI Liga 1, Persita dua kali menang dan sekali imbang. Persita belum pernah kalah dari Bhayangkara FC. Mereka juga masih dalam tren buruk, sebab belum juga meraih kemenangan dalam tujuh dua terakhirnya, walau dua terkini seri.

Sebaliknya The Guardian, julukan Bhayangkara FC, datang dengan kondisi yang sangat baik meski belum punya pelatih kepala baru.Tim yang sebelumnya dilatih Widodo C Putro ini selalu menang dalam dua pertandingan terakhir, atau tidak kalah di tiga duel.

BACA JUGA:Pernyataan Anak Durhaka di Lubuklinggau, Bikin Kesal

Dua pemain asing baru yang dimiliki, Alex Martins dan Matias Mier, juga tengah on fire untuk meneror barisan pertahanan Persita.

Nama pertama mencetak dua gol dari dua laga, sedangkan Matias Mier punya empat gol dan satu assist dari empat pertandingan.*

Perkiraan Pemain Persita Tangerang vs Bhayangkara FC:

  • Persita Tangerang (4-2-3-1): Aditya Harlan; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Fandry Imbiri, Mario Jardel; Bae Shin-young, Nelson Alom; Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Wildan Ramdhani; Ramiro Fergonzi. Pelatih: Angel Alfredo Vera.
  • Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Aji Joko Sutopo, Ruben Sanadi; M. Hargianto, Matias Mier, Adam Najem; Sani Rizki Fauzi, Alex Ferreira, Dendi Sulistyawan. Pelatih: Agus Sugeng Riyanto.

BACA JUGA:Tim Dealer Utama Motor Datangi Graha Pena Linggau Pos, Bawa Sesuatu, Ini yang Disampaikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: