Anda Sulit Berhenti Merokok? Coba Trik Ini

Anda Sulit Berhenti Merokok? Coba Trik Ini

Rokok, memiliki dampak yang sangat buruk untuk kesehatan tubuh-Pixabay---

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Rokok mengandung zat nikotin yang bisa bikin kecanduan. Bagi seseorang yang telah melakukannya bertahun-tahun, butuh usaha keras untuk mengatasi rasa candu tersebut. 

Berhenti merokok menjadi cara terbaik untuk memperpanjang usia dan memperbaiki kualitas hidup. Pasalnya, merokok mendatangkan banyak penyakit dan masalah kesehatan serius. Hal ini tak hanya berlaku bagi perokok itu sendiri, tetapi juga orang sekitar yang “hanya” menghirup asapnya.

Kalian adalah seorang Perokok Aktif yang memiliki keinginan untuk berhenti? Namun, nyatanya sangat sulit untuk Berhenti Merokok bukan?

Sudah ada banyak hal yang kalian lakukan, tapi masih saja tetap tidak berhasil dan membuat kalian tetap aktif Merokok.

BACA JUGA:Tingkatkan Karakter, Disiplin dan Wawasan, MAN 1 Lubuklinggau Adakan Diklat Organisasi

Memang, tidak sedikit Perokok Aktif yang mengeluh mengenai sulitnya untuk Berhenti Merokok. Bahkan rasa kecanduan yang dimiliki mereka terhadap rokok, sudah dianggap mendarah daging sehingga sulit sekali untuk dihilangkan.

Namun, kalian bisa sedikit tenang apabila mengalami hal tersebut. Sebab, dalam penjelasan kali ini, kami akan memberikan beberapa trik yang berasal dari berbagai ahli. Berbagai trik ini bisa kalian coba satu persatu hingga menemukan yang cocok bagi diri kalian masing – masing.

Trik Berhenti Merokok dari Para Ahli

Semoga beberapa trik yang akan kami jelaskan ini, bisa menjadi salah satu jalan keluar bagi kalian yang memang memiliki niatan untuk Berhenti Merokok ya. Trik – trik tersebut adalah sebagai berikut ini:

BACA JUGA:Remaja Residivis di Lubuklinggau Rugikan PT KAI Rp22 Juta

1. Minum Susu

Melansir hasil penelitian para ahli yang berasal dari Duke University, Amerika Serikat, mendapatkan suatu fakta yang menarik untuk para Perokok Aktif.

Hal itu ialah, susu yang dikonsumsi secara langsung atau melalui produk olahan seperti keju dan yoghurt, bisa membantu kalian untuk berhenti dari merokok dengan sangat efektif loh.

Saat seorang Perokok Aktif meminum susu, maka mereka tidak akan bisa lagi menikmati rokok yang mereka hisap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id