Terkait Dugaan Penculikan di Sukaraja Muratara, Wakapolres Berikan Pesan

Terkait Dugaan Penculikan di Sukaraja Muratara, Wakapolres Berikan Pesan

Wakapolres Muratara Kompol MP Nasution (pegang toa) saat memberikan himbauan kepada warga, terkait dugaan penculikan anak--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Saat ini polisi sudah mengamankan 5 orang yang diduga pelaku penculikan di Desa Sukaraja Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Wakapolres Muratara Kompol MP Nasution yang langsung turun ke lokasi, kemudian bersama anggota mengamankan 5 orang yang dikepung massa.

Ke-5 orang ini kemudian dibawa ke Polres Muratara untuk menjalani pemeriksaan. “Ke-5 nya saat ini sedang didalami,” kata Wakapolres, Senin 6 Januari 2023.

Berkaitan dengan peristiwa ini, Wakapolres menghimbau kepada warga Muratara agar tidak melakukan tindakan anarkis, jika melihat orang yang mencurigakan.

BACA JUGA:Polisi Amankan 5 Orang Terkait Dugaan Penculikan di Sukaraja Muratara

Wakapolres meminta agar warga segera melapor ke polisi, atau menyerahkan orang yang dicurigai kepada polisi. “Jangan sampai main hakim sendiri,” himbau mantan Wakapolres Lubuklinggau ini.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres juga meminta kepada warga tidak menghalangi polisi yang akan membawa ke-5 orang tersebut. 

“Saya minta tolong ya,” tambahnya. Selanjutnya ke-5 orang tersebut dibawa polisi.

Seperti diketahui, polisi sudah mengamankan 5 orang, yang diduga pelaku penculikan di Desa Sukaraja Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

BACA JUGA:Diduga Penculik, Warga Sukaraja Muratara Rusak dan Jarah Isi Mobil Grand Max

Hanya saja ke-5 orang tersebut, belum bisa dipastikan adalah pelaku penculikan. Karena mereka diamankan hanya berdasarkan kecurigaan warga.

Sementara itu, berdasarkan video yang beredar, tampak warga geram dengan ke-5 orang tersebut.

Mereka tampak dilempari bahkan ditonjok oleh warga. Padahal polisi sudah berusaha menghalau warga.

Wakapolres Muratara Kompol MP Nasution menjelaskan ke-5 orang tersebut sudah diamankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: