Liga Indonesia: Prediksi Bali United vs Barito Putera, Tuan Rumah Wajib Tiga Poin

Liga Indonesia: Prediksi Bali United vs Barito Putera, Tuan Rumah Wajib Tiga Poin

Skuad Bali United ketika melakukan persiapan akhir jelang laga melawaan Barito Putra.-Www.instagram. com-

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Bali United akan kedatangan tamu Barito Putera dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023.

Laga antara kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu 5 Februari pukul 18.30 WIB bisa jadi mengarah pada kemenangan tuan rumah demi mengamankan poin penuh.

Berbekal 35 poin, mereka masih kesulitan masuk ke posisi 4 besar. Bali United saat ini masih berada di urutan 6 klasemen Liga 1. Untuk itu, tim asuhan Stefano Cugurra perlu meraih kemenangan di laga ini. 

Apalagi tim lawan, Barito Putera masih tertatih musim ini. Tentu ini menjadi kesempatan Bali United untuk menang. Terbukti dari fakta bahwa tim asal Kalimantan Selatan itu  masih menempati posisi juru kunci dengan koleksi 16 poin.

BACA JUGA:Road to UFC: Jeka Saragih vs Anshul Jubli, The Death Kick Yakin Menang!

Prediksi Bali United vs Barito Putera:

Kebutuhan Bali United terhadap kemenangan semakin besar karena mereka gagal menang di 3 pertandingan terakhir. Setelah kalah dramatis dari Persija Jakarta, berikutnya Bali United hanya mampu meraih 2 poin. Tepatnya saat bermain imbang 2-2 melawan PSM Makassar dan seri 4-4 versus RANS Nusantara.

Tambahan 3 poin pekan ini juga dipastikan mampu membawa Bali United naik ke peringkat 4. Bali United akan menggeser Madura United (37 poin) dan Borneo (36 poin). Tak heran jika fokus penuh akan ditampilkan skuad berjuluk Serdadu Tridatu di Sleman nanti.

"Tim memiliki waktu yang cukup untuk memperbaiki kekurangan yang ada dari pertandingan sebelumnya. Saya pikir semua pemain telah kerja keras untuk memperbaiki tim. Menghadapi Barito Putera kami harus kerja keras untuk meraih kemenangan," kata pelatih Stefano Cugurra di laman resmi klub.

Lini belakang tentu menjadi perhatian tersendiri bagi pelatih yang akrab dipanggil Teco itu. Kebobolan 9 gol dari 3 laga terakhir jelas bukan catatan yang bagus bagi tim yang ingin kembali menjadi juara musim ini.

BACA JUGA:Dikira Prank, Mobil Perawat RS Siloam SIlampari Lubuklinggau Hilang

Sementara itu, kondisi Barito Putera lebih menyedihkan lagi. Tim berjuluk Laskar Antasari itu gagal meraih kemenangan di 4 laga terakhir. Imbasnya, pelatih Rodney Goncalves memutuskan mundur dan posisi pelatih Barito kabarnya untuk sementara dipegang oleh Isnan Ali.

"Sejak saya bergabung, hubungan dengan manajemen, pemain, dan staf pelatih sangat baik. Namun, saat ini kita belum meraih hasil terbaik. Saya mengerti bahwa ketika tak ada hasil bagus maka harus ada perubahan," kata Rodney dikutip dari akun media sosial Barito Putera, Kamis 2 Februari.

Perkiraan Pemain Bali United vs Barito Putera:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: