Liga Italia: Prediksi Bologna vs Spezia, Tim Tamu Sedikit Lebih Unggul

Liga Italia: Prediksi Bologna vs Spezia, Tim Tamu Sedikit Lebih Unggul

Allenatore Bologna, Thiago Motta.-twitter.com/Bolognafc1909/-

Prediksi Bologna vs Spezia:

Meskipun Bologna lebih unggul atas Spezia di papan klasemen, catatan laga di bulan Januari 2023 memperlihatkan keunggulan tim tamu.

Sebelum menelan 2 kekalahan beruntun, Spezia memulai pekan awal Januari dengan 2 kali seri, termasuk menahan imbang Atalanta, dan kemenangan atas Torino.

BACA JUGA:Perjuangan Ibu Asal Batam, Tempuh Perjalanan Sejak Usia Kandungan 7 Bulan Hingga Melahirkan di RS Sobirin

BACA JUGA:Setelah Berbuat Bejat, Ayah Tiri di Lubuklinggau Bilang, Agek Bapak Kasih Duet Yo

Spezia pun aktif menambah kekuatan untuk menyambut putaran kedua kompetisi. Sekalipun baru saja kehilangan Jakub Kiwior yang berlabuh ke Arsenal, Spezia memperoleh sejumlah tenaga baru.

Selain merekrut Joao Moutinho dari Orlando City, mereka mendatangkan Simon Zurkowski dengan status pinjaman dari Fiorentina. Masih ada nama-nama baru lain, yaitu Tio Cipot, Raimonds Krollis, serta Federico Marchetti yang belum turun di laga kontra AS Roma pekan kemarin.

Menilik sepak terjang Spezia musim ini, performa tim asuhan Luca Gotti memang tak meyakinkan. Dari 19 laga Serie A, Spezia baru meraih 4 kemenangan, masing-masing 2 dari tim papan bawah, dan sisanya saat menghadapi penghuni papan tengah saat ini.

Kebangkitan jelas harus menjadi misi Spezia selama sisa musim. Ancaman zona merah terlihat di depan mata. Apalagi, tim dari zona degradasi seperti Hellas Verona mulai mampu bangkit dan bisa saja merangsek ke atas.

BACA JUGA:Di Lubuklinggau Anak dan Ibu Jual Motor Surat Sebelah, di Palembang Kakak Adik Kompak Bongkar Belasan Toko

BACA JUGA:Gebyar HPN 2023 Sumatera Selatan Dilaksanakan di Lubuklinggau

Sementara itu, Bologna tak pernah menang di dua pertandingan kandang terakhir karena ditahan imbang Cremonese dan ditaklukan Atalanta.

Sebelumnya, Bologna punya catatan imresif, yakni 4 kemenangan beruntun di kandang selama Oktober-November 2022 lalu. Musim ini, Bologna sudah mengumpulkan 6 kemenangan, 4 di antaranya diraih di kandang.

Meskipun memiliki catatan kebobolan yang sama dengan Spezia, yakni 30 gol, Bologna masih lebih unggul dari segi produktivitas. Mereka sudah menciptakan 24 gol berbanding 17 milik Spezia.

Kini Bologna dituntut kembali "mengangkerkan" Renato Dall’Ara. Sayangnya, tuan rumah terpaksa masih bermain tanpa Marko Arnautovic yang harus menepi sebulan usai mengalami cedera dalam laga kontra Roma awal Januari lalu. Ia sejauh ini menjadi andalan tim dengan menyumbang 8 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: