Gebyar HPN 2023 Sumatera Selatan Dilaksanakan di Lubuklinggau

Gebyar HPN 2023 Sumatera Selatan Dilaksanakan di Lubuklinggau

Pengurus PWI Sumsel, PWI Lubuklinggau dan Diskominfo Lubuklinggau usai rapat membahas HPN Sumsel di Lubuklinggau--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Gebyar Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Sumatera Selatan (Sumsel) dilaksanakan di Lubuklinggau.

Pelaksanaan Gebyar HPN di Lubuklinggau bersamaan dengan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23323 atau 23 Maret 2023.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar menjelaskan, "Gebyar HPN se-Sumatera Selatan akan diselenggarakan di Kota Lubuklinggau, rencana pelaksaan 9,10 dan 11 Mei 2023."

Karena itu juga, sudah dilaksanakan rapat antara PWI Sumsel, PWI Lubuklinggau dan Pemkot Lubuklinggau membahas kegiatan ini, Rabu 25 Januari 2023.

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Tanggung Semua Biaya Persalinan Ibu Terlantar Asal Batam

Rapat dihadiri Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar, Sekretaris PWI Sumsel Dwitri Kartini dan pengurus. 

Kemudian dari Pemkot Lubuklinggau hadir Kabid Kompublik Diskominfotiksan, Febrian Saputra, Ketua PWI Lubuklinggau, Iman Santoso dan Sekretaris, Sri Prades serta Koordinator Bidang Pembelaan Wartawan, Dona April Sandi.

Dijelaskan Firdaus Komar dalam rapat yang dilaksanakan di sekretariat PWI Sumsel di Jalan Supeno, Palembang, HPN ini berbagai event diantaranya Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Personiwada),  napak tilas Perang lima hari lima malam, seminar serta kegiatan lainnya. 

"Napak tilas ini akan dihadiri para tokoh di Sumbagsel dan kita upayakan dihadiri Gubernur se-Sumatera Bagian Selatan, "jelas Firko. 

BACA JUGA:Sedih, Jadi Korban Pencurian dan Terlantar, Ibu dari Batam Melahirkan di RS dr Sobirin

Sementara untuk Porseniwada rencananya akan dipertandingkan beberapa cabang olahraga dan seni seperti, tenis meja, bulu tangkis, futsal, biliar, catur, lomba adzan dan Musabaqoh. 

Gebyar HPN ke-77 se Sumsel ini merupakan salah satu wujud dukungan PWI Sumsel dalam meramaikan dan mensuskseskan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23 3 2023.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Lubuklinggau, M Johanes Imam Sitepu melalui Kabid Kompublik, Febrian Saputra, mengatakan Pemkot Lubuklinggau menyambut baik penunjukan Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah dan siap berkolaborasi dan bersinergi untuk mensukseskan acara tersebut. 

BACA JUGA:DPRD Lubuklinggau Gelar Rapat Paripurna Masa Sidang Ke-III Tahun 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: