DPRD Lubuklinggau Gelar Rapat Paripurna Masa Sidang Ke-III Tahun 2022

DPRD Lubuklinggau Gelar Rapat Paripurna Masa Sidang Ke-III Tahun 2022

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Paripurna.

Rapat tersebut dengan agenda laporan hasil reses III, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Masa Sidang Ke-III Tahun 2022, di ruang paripurna DPRD, Senin 9 Januari 2023.

Rapat paripurna yang jadwal pukul 10.00 WIB dan hanya tampak 10 anggota dewan dari 30 anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya didampingi Wakil Ketua II Hendri Juaniarsyah.


--

Hadir pada Rapat Paripurna dengan agenda laporan hasil reses III, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Masa Sidang Ke-III Tahun 2022, Yakni dari pihak Eksekutif, Sekretaris Daerah (Sekda), Imam Senen.

Lalu hadir juga Kepala Organisasi Perangakt Daerah (OPD) seperti Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi, Kadis Dikbud, H Dian Chandera, Kadinsos, Hasan Andria, Kepala Bappeda Litbang, H.Emra Endi Kesuma, Sekretaris PU Perkim, Misno Salman, Sekretaris PU BM Penataan Ruang dan undangan lainnya.

Rapat Paripurna tersebut diawali dengan laporan hasil reses anggota dewan daerah pemilihan (dapil) I Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Lubuklinggau Barat II melalui juru bicaranya, Bambang Rubianto, lalu laporan reses dewan Dapil II Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II dengan juru bicara, Yulian Effendi.

Kemudian hasil reses dewan Dapil III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan Lubuklinggau Selatan II juru bicara, Budi Prayitno dan terakhir laporan kegiatan hasil reses dewan Dapil IV Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Lubuklinggau Timur II melalui juru bicaranya, Setiawan.


--

Beberapa hasil reses dewan yang telah dilaksanakan selama tiga hari pada bulan Desember 2022 dengan mendatangi daerah binaan (kelurahan, red) itu, pada intinya masyarakat minta pembangunan dilaksanakan baik bidang infrastruktur seperti jalan, siring dan usulan lain misalnya lampu jalan yang mati.

Usai penyampaian hasil reses dewan tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan oleh Ketua DPRD, H Rodi Wijaya kepada pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, dalam hal ini Sekda yakni Imam Senen. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: