ROIS Tidak Pernah Mengklaim, Tapi Berikan Bukti

ROIS Tidak Pernah Mengklaim, Tapi Berikan Bukti

Kampanye dialogis pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau H Rodi Wijaya – Imam Senen (ROIS) di Kelurahan Keputraan, Minggu 13 Oktober 2024 Pukul 14.30 Wib.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LINGGAUPOS.CO.ID - Ratusan warga Kelurahan Keputraan Kelurahan Keputraan Kecamatan Lubuk Linggau Barat II menghadiri kampanye dialogis pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau H Rodi WijayaImam Senen (ROIS), Minggu 13 Oktober 2024 Pukul 14.30 Wib.

Disela-sela menunggu dan menyambut kedatangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rodi Wijaya - Imam Senen, masyarakat Kelurahan Keputraan menyanyikan lagu ROIS sambil meneriakkan yel yel ROIS menang menang menang, coblos nomor 1.

Kampanye dialogis H Rodi Wijaya - Imam Senen dimulai dengan tari sambut Silampari kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta doa bersama.

Pemuda Keputraan, Tomy Mafinal dalam orasinya menyampaikan mulai kita buktikan ROIS akan menjadi pemenang di Keputraan, Rois tidak pernah mengklaim orang hebat, itu dibuktikan dengan tiga kali menjadi Ketua DPRD Lubuk Linggau.

"Kalau mau ikut menang mari dukung ROIS dan Alhamdulillah RT nya kompak dan mari sama-sama kita ke TPS dan coblos Nomor 1,"katanya.

Dikatakannya, niat baik ini semoga dikabulkan Allah SWT menjadi Wali Kota Lubuk Linggau dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau dan tolong diprioritaskan.

BACA JUGA:Gerakan Pemuda Linggau Siap Menangkan ROIS, Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Mobile Legend dan Stand Up Comedy

"Pak H Rodi Wijaya dan Imam Senen jaga kesehatan sehingga tanggal 27 November 2024 nanti bisa meraih kemenangan,"ungkapnya.

Sementara itu, H Rodi Wijaya didampingi Imam Senen dalam kampanye menyampaikan sebagai wujud serius meminta dukungan dan ingin melihat secara langsung warga untuk mendengarkan apa yang didapatkan masyarakat untuk memilih ROIS.

"Kami ucapkan terima kasih, masyarakat Keputraan mempunyai toleransi tinggi dan kami acungkan jempol kepada masyarakat disini,"jelasnya.

Lanjutnya, istimewa kampanye dialogis ROIS walaupun tidak dihadiri Panglima tapi beliau melihat siaran langsung.

BACA JUGA:Taba Lestari Siap Menangkan ROIS, Imam Senen: Kalau Ada Program Tidak Terlaksana Silahkan Protes Kami

"Kami ingin meyakini bahwa hari ini hadir lengkap sebagai bukti tanda bukti serius meminta bantuan kepada masyarakat Keputraan,"tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: