Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Persikabo 1973, Tuan Rumah Makin Pede

Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Persikabo 1973, Tuan Rumah Makin Pede

Irfan Bachdim, pemain Persis Solo.-www.instagram.com-

Di sisi lain, kembalinya M Riyandi dari Timnas Indonesia kembali membuat Persis tetap tangguh, dengan menjadi orang terakhir yang menjaga gawang dari kebobolan.

BACA JUGA:Apakah yang akan Terjadi dengan Bumi jika Matahari Tiba-Tiba Padam

Sang pelatih Leonardo Medina mengaku belum puas dengan peforma tim di laga terakhir. Ia juga menyoroti rapuhnya lini belakang Persis. Medina juga menghendaki pemainnya tampil dominan dalam penguasaan bola.

“Kita memenangkan pertandingan, tapi tidak bermain seperti yang kita inginkan. Saya tidak cukup puas dengan kemenangan seperti ini, karena kita memberikan banyak peluang kepada Persija. Saya ingin meraih kemenangan dengan penguasaan bola, dan dominasi permainan, sehingga masih banyak catatan penting pada pertandingan hari ini,” papar Medina usai laga.

Sejauh ini Persis sudah mencetak total 24 gol dan kebobolan 21 kali. Sedangkan Persikabo mencetak 23 gol, namun sudah kebobolan 24 kali. Persikabo juga baru mencetak 2 gol dari 5 pertandingan terakhir.

Guna menghadapi putaran kedua, Persikabo juga baru saja mendatangkan 2 legiun asing untuk lini depan. Silvio penyerang asal Brasil baru didatangkan dari Persebaya. Lalu Pedro Henrique penyerang Timor Leste yang didatangkan dari Madura United.

BACA JUGA:Wahai Pemilik Perut Buncit, 8 Penyakit Perlu Kamu Waspadai!

Kedatangan keduanya diproyeksikan untuk menambal kekosongan lini serang, selepas hijrahnya Gustavo Tocantins ke Barito Putera.

Sejauh ini baik Silvio maupun Pedro belum dimainkan oleh Persikabo, oleh karenanya duel kontra Persis bisa saja jadi laga debut bagi mereka.

Persikabo di bawah asuhan pelatih Aidil Sharin jelas mengincar misi kebangkitan.

Aidil merupakan pelatih asal Singapura, yang sempat menjadi juru taktik Kedah Darul Aman pada periode 2019 sampai 2022. Aidil juga sempat menyabet gelar juara Piala FA Malaysia pada 2019 silam.

BACA JUGA:Kapolres Musi Rawas Berikan Klarifikasi Soal Isu Anggotanya Ditangkap

Perkiraan Pemain Persis Solo vs Persikabo 1973:

Persis Solo belum bisa dipastikan diperkuat Irfan Jauhari dan Irfan Bachdim, yang masih dalam masa pemulihan cedera. Persis berpeluang kembali memainkan Samsul Arif untuk mengisi kekosongan tersebut.

Di sisi lain, kubu Persikabo berpeluang memberikan kesempatan debut bagi 2 rekrutan anyar mereka, Silvio dan Pedro Henrique. Mereka berpotensi mengisi lini serang, dengan sokongan Bruno Dybal.

  • Persikabo (4-3-1-2): Syaiful Fadillah; Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Lucao, Lucky Oktavianto; Didik Wahyu, Munadi, Tegar Infantri; Bruno Dybal; Pedro Henrique, Silvio. Pelatih: Aidin Sharin.
  • Persis (4-3-3): M Riyandi; Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Jaimerson da Silva, Abduh Lestaluhu; Sutanto Tan, Messidoro, Zanadin Fariz; Ryo Matsumura, Samsul Arif, Fernando Rodrigues. Pelatih: Leo Medina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: