Liga 1: Prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Lanjutkan Tren Kemenangan

Liga 1: Prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Lanjutkan Tren Kemenangan

Latihan akhir para pemain Persebaya Surabaya.-www.instagram.com-

SURABAYA, LINGGAUPOS.CO.ID - Persebaya Surabaya akan kedatangan tamu Bhayangkara FC dalam lanjutan jadwal Liga 1 2022/2023.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Senin 23 Januari mulai pukul 16.00 WIB ini bisa memberi peluang Bajol Ijo (julukan Persebaya Surabaya) untuk terus berada di jalur kemenangan. 

Persebaya Surabaya, di klasemen Liga 1 saat ini mulai memperlihatkan perbaikan posisi. Bajol Ijo dengan raihan 25 poin kini duduk di peringkat 9 klasemen.

Dua kemenangan beruntun yang baru diperoleh Persebaya menjadi bukti performa impresif mereka. Bagi Persebaya, peluang untuk menambah poin pada pekan ini cukup terbuka.

BACA JUGA:Coupe de France: Prediksi Pays de Cassel vs PSG, Rotasi Pemain

Berlaga kontra Bhayangkara FC dapat dimanfaatkan Persebaya untuk kembali melanjutkan tren positif. Tapi Bajol Ijo mesti tetap menatuh waspada.

Pasalnya The Guardian (julukan Bhayangkara FC) juga termotivasi untuk mendapatkan poin, usai gagal meraihnya di matchday terakhir saat melawan Persik Kediri.

Prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC:

Persebaya melalui 5 pertandingan Liga 1 termutakhir tanpa tersentuh kekalahan. Meski 3 laga pertama hanya berakhir seri, tetapi kemenangan akhirnya diraup Bajol Ijo dalam 2 partai terbaru, yakni atas Dewa United (1-2) dan Persita Tangerang (0-5).

Kemenangan Persebaya atas Persita sangat penting bagi mereka. Kemenangan besar tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri tim, dan menjadi start bagus dalam mengawali putaran kedua Liga 1 2022/2023. Performa Bajol Ijo diharapkan bisa terjaga hingga akhir musim.

BACA JUGA:Apakah yang akan Terjadi dengan Bumi jika Matahari Tiba-Tiba Padam

"Dengan komposisi sekarang, dan semoga Marsel tidak cepat-cepat kembali ke timnas, saya yakin kita masih bisa lebih baik lagi di klasemen," ujar Aji Santoso pelatih Persebaya, dikutip dari laman resmi klub.

Kans Persebaya untuk mendongkrak posisi di klasemen memang masih terbuka. Bajol Ijo hanya terpaut 1 poin dari Arema FC dan PSIS, yang masing-masing menghuni tangga 7 dan 8. Jika berhasil menumbangkan Bhayangkara FC, maka Persebaya dapat naik setidaknya 2 strip.

Kondisi Bhayangkara FC tak sebaik Persebaya. Kekalahan 2-3 dari Persik Kediri meninggalkan catatan buruk bagi The Guardian. Klub besutan Widodo C Putro itu memiliki masalah dalam hal finishing. Kendati melepaskan 9 tembakan ke gawang Persik, hanya 2 yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Sumber: