Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Newcastle United, Tuan Rumah Tak Ramah

Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Newcastle United, Tuan Rumah Tak Ramah

Pemain Crystal Palace ketika meyarakan gol.-https://twitter.com/CPFC-

BACA JUGA:Mengapa Dalam Satu Minggu ada Tujuh Hari Ya..? Simak yuk Jawabannya!

Bagaimanapun laga kontra Crystal Palace menjadi kesempatan penting bagi Newcastle untuk memantapkan posisi. Kelenggahan akan membuat The Magpies – yang kini berselisih 1 poin dari MU – makin menjauh dari persaingan papan atas.

Namun, Crystal Palace yang bisa menahan imbang Manchester United adalah ancaman serius. Palace bukanlah tim yang doyan memonopoli penguasaan bola dengan rata-rata hanya 45,5 persen. Kualitas serangan The Eagles juga di bawah rata-rata dengan cuma 18 gol, atau jauh di bawah Newcastle (33 gol).

Di sisi lain, tim ini punya determinasi tinggi, terlihat dari jumlah kartu yang diterima, 41 kuning dan 2 merah. The Magpies bisa dibawa dalam pertarungan yang keras dan ketat.

The Eagles kemungkinan masih menepikan Joachim Anderson di posisi belakang. Pemain yang musim ini turun 17 kali sebagai starter itu mengalami cedera usai laga kontra Chelsea. Masalah lain untuk Palace adalah waktu istirahat yang sempit.

BACA JUGA:Tol Palembang-Indralaya Pertama Gunakan Teknologi Vacuum Consolidation Method di Indonesia, Ini Tujuannya

Mereka tak memiliki waktu persiapan lama jelang menjamu Newcastle, yang hanya berselang 3 hari dari laga terakhir. Terlebih mereka menjalani laga dengan intensitas tinggi selama 3 pekan beruntun dengan menghadapi Chelsea, MU, dan Newcastle pekan ini.*

Perkiraan Pemain Crystal Palace vs Newcastle United:

Crystal Palace berpeluang memainkan Wilfried Zaha di lini depan. Penyerang yang telah mencetak 6 gol itu kemungkinan bakal ditopang Jordan Ayew dan Eberechi Eze di lini kanan dan kiri. Adapun, Michael Olise penyelemat kemenangan di laga terakhir kemungkinan turun sebagai starter.

Sementara Newcastle tetap akan mengandalkan trisula mereka, Miguel Almiron, Callum Wilson, dan Joelinton. Posisi tengah yang ditinggal Bruno Guimaraes dapat diisi Allan Saint-Maximin.

  • Crystal Palace (4-2-3-1): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Chris Richards, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Check Doucoure, Will Hughes; Ebereci Eze, Michael Olise, Jordan Eyew; Wilfried Zaha. Pelatih: Patrick Viera.
  • Newcastle (4-3-3): Nick Pepe; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Sean Longstaff, Allan Saint-Maximin, Joe Willock; Miguel Almiron, Callum Wilson, Joelinton. Pelatih: Eddie Howe.

BACA JUGA:Ayah Bidan Korban Hoax di Lubuklinggau Meradang, Minta Polisi Lakukan Hal Berikut ini

BACA JUGA:Ini Fakta 9 Foto Pelaku Penculikan Anak yang Beredar di Lubuklinggau

Head to Head (H2H) Crystal Palace vs Newcastle United:

Skor head to head (H2H) Crystal Palace vs Newcastle menunjukan hasil seimbang. Kedua tim sama-sama sekali mengalahkan dengan 3 laga lain berakhir imbang. Di dua pertemuan terakhir, duel The Eagles kontra The Magpes berakhir sama kuat tanpa gol.

  • 10/11/22 Newcastle vs Crystal Palace 0-0
  • 03/09/22 Newcastle vs Crystal Palace 0-0
  • 21/04/22 Newcastle vs Crystal Palace 1-0
  • 23/10/21 Crystal Palace vs Newcastle 1-1
  • 02/02/21 Newcastle vs Crystal Palace 1-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 19/01/23: Crystal Palace vs Man United 1-1
  • 15/01/23: Chelsea vs Crystal Palace 1-0
  • 07/01/23: Crystal Palace vs Southampton 1-2
  • 05/01/23: Crystal Palace vs Tottenham 0-4
  • 31/12/22: Bournemouth vs Crystal Palace 0-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: