Copa del Rey: Prediksi AD Ceuta vs Barcelona, Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

Copa del Rey: Prediksi AD Ceuta vs Barcelona, Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

AD Ceuta akan menghadapi Barcelona dalam babak 16 besar Copa del Rey 2023.-twitter.com/ADCeuta_FC-

Maka itu, Xavi kemungkinan akan melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran para pemain utama Barca. Setelah melawan Ceuta di Copa del Rey 2023, Barcelona akan melakoni dua laga lanjutan LaLiga di akhir Januari 2023, yakni menghadapi Getafe dan Girona.

Meskipun dua lawan tadi merupakan tim papan tengah Liga Spanyol 2022/2023, Barcelona butuh skuad dengan kondisi prima untuk memastikan kemenangan. Tambahan 6 poin dapat menjauhkan Blaugrana dari kejaran Real Madrid yang kini tertinggal 3 angka. Apabila sampai tergelincir, posisi puncak klasemen bisa saja lepas dari genggaman Barca.

Namun, AD Ceuta tak bisa dipandang remeh sekalipun berada jauh di bawah level Barcelona. Tim besutan José Juan Romero itu lolos ke babak 16 Copa del Rey 2023 selepas menyingkirkan salah satu klub LaLiga, yakni Elche (1-0).

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi Atalanta vs Spezia, Tuan Rumah Lebih Diunggulkan

BACA JUGA:Supermoon Terjadi di Tanggal 21 Januari, Dampak Cukup Berbahaya

Di Primera Division 2022/2023 Grup 1, Rodri Ríos dan kawan-kawan memang menghuni posisi juru kunci alias menjadi tim terlemah di antara 20 peserta liga.

Kendati demikian, Ceuta diprediksi akan mengusung motivasi ganda untuk bisa mengalahkan salah satu raksasa Spanyol dalam laga Copa del Rey 2023 di kandang sendiri.

Perkiraan Pemain AD Ceuta vs Barcelona:

Ceuta bakal bertumpu pada ketajaman Rodri Ríos yang telah mengoleksi 2 gol di liga. Penyerang bernomor punggung 9 ini juga menjadi penentu langkah Ceuta di Copa del Rey setelah aksinya menjebol gawang Elche pada babak sebelumnya.

Sementara Barca berpotensi menurunkan Raphinha, Ansu Fati, dan Ferran Torres di lini depan. Sebagai pengawal pertahanan, Barcelona masih bisa memaksimalkan tenaga Andreas Christensen dan Eric García sebagai duet bek sentral.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Memburu Kemenangan

BACA JUGA:Suntik Mati TV Analog Diperluas, Berikut Cara Mudah Pasang Set Top Box TV Digital

  • Ceuta (4-2-3-1): Leandro Montagud; Robin Lafarge, Juan Gutierrez, Alex Macías, Alain Garcia; Alberto Reina, Jota Lopez; Lorenzo Gonzalez, Adri Cuevas, Luismi Redondo; Rodri Rios. Pelatih: Jose Juan Romero.
  • Barcelona (4-3-3): Inaki Pena; Hector Bellerin, Andreas Christensen, Jordi Alba, Eric Garcia; Sergi Roberto, Franck Kessie, Pablo Torre; Raphinha, Ansu Fati, Ferran Torres. Pelatih: Xavi Hernandez.

Head to Head AD Ceuta vs Barcelona:

Sejauh ini, kedua tim belum pernah berduel di atas lapangan. Laga mendatang menjadi pertemuan perdana.

Jika melihat hasil 5 pertandingan terakhir, Barcelona masih unggul dengan menciptakan 4 kemenangan beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: