Coppa Italia: Prediksi Lazio vs Bologna, Tuan Rumah Minus Immobile

Coppa Italia: Prediksi Lazio vs Bologna, Tuan Rumah Minus Immobile

Lazio akan menghadapi Bologna di pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2023.-twitter.com/OfficialSSLazio-

Sementara itu, Bologna yang kemungkinan tampil dengan formasi 4-3-3, tidak bisa menurunkan Nicola Sansone yang sebelumnya mencetak 1 gol ke gawang Udinese. Sansone harus menjalani perawatan usai mengalami patah tulang jari kaki kanan di laga kontra Udinese.

Sebagai alternatif, Thiago Motta bisa menurunkan Musa Barrow untuk dipasang bersama Riccardo Orsolini dan Michel Aebischer di lini depan. Untuk opsi lainnya, Bologna masih memiliki penyerang muda asal Belanda, Joshua Zirkzee yang baru saja bergabung dengan tim usai cedera.

BACA JUGA:Kok Penis di Patung Yunani Berukuran Kecil Ya? Apakah Salah 'Cetak'? Simak Penjelasannya..

BACA JUGA:Supermoon Terjadi di Tanggal 21 Januari, Dampak Cukup Berbahaya

  • Lazio (4-1-4-1): Ivan Provedel; Elseid Hysaj, Nicolò Casale, Alessio Romagnoli, Adam Marušić; Danilo Cataldi; Felipe Anderson, Sergej Milinković-Savić, Luis Alberto, Mattia Zaccagni; Pedro. Pelatih: Maurizio Sarri.
  • Bologna (4-3-3): Lukasz Skorupski; Stefan Posch, Adama Soumaoro, Jhon Lucumí, Charalampos Lykogiannis; Lewis Ferguson, Jerdy Schouten, Nikola Moro; Riccardo Orsolini, Musa Barrow, Michel Aebischer. Pelatih: Thiago Motta.

Live Streaming Lazio vs Bologna:

Jika tidak ada perubahan jadwal, Lazio vs Bologna di babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan live streaming Klik TVRI. Jam tayang Lazio vs Bologna dalam siaran live TVRI pada Jumat, 20 Januari 2023, mulai pukul 00.00 WIB.

Link Live Streaming Lazio vs Bologna - TVRI

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: