Coppa Italia: Prediksi Lazio vs Bologna, Tuan Rumah Minus Immobile

Coppa Italia: Prediksi Lazio vs Bologna, Tuan Rumah Minus Immobile

Lazio akan menghadapi Bologna di pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2023.-twitter.com/OfficialSSLazio-

LINGGAUPOS.CO.ID - Lazio akan menghadapi Bologna di pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2023. Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, pada Jumat, 20 Januari 2023 pukul 00.00 WIB dini hari ini mengarah pada keunggulan tim tuan rumah. 

Tuan rumah Lazio dipertandingan Serie A pekan ke-18 lalu berhasil memetik kemenangan pertamanya di tahun 2023 saat menumbangkan Sassuolo 0-2.

Kemenangan itu juga sekaligus menjadi modal berharga untuk Le Aquile (julukan Lazio), jelang menghadapi Bologna di babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023.

Dilain sisi, Bologna juga berhasil memetik kemenangan 1-2 atas Udinese di laga terakhir. Meski demikian, tim besutan Thiago Motta itu tidak diunggulkan bisa menang atas Lazio jika melihat data skor head to head (H2H) kedua klub di 5 pertemuan terakhir.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi Atalanta vs Spezia, Tuan Rumah Lebih Diunggulkan

BACA JUGA:Sembunyi Dekat Kantor Desa, Pencuri Motor di Muratara Nyaris Diamuk Massa

Prediksi Lazio vs Bologna:

Lazio dipastikan tidak diperkuat penyerang andalannya Ciro Immobile, saat menghadapi Bologna di babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023. Penyerang Timnas Italia itu mengalami cedera paha saat Lazio menghadapi Sassuolo di laga terakhir.

Ciro Immobile masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Meski masih menjalani pemeriksaan, dia dipastikan tidak bermain di babak 16 besar Coppa Italia.

"Ciro Immobile hanya bermain 15 menit ketika melawan Sassuolo [sebelum digantikan Pedro], dan mengalami cedera. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, terdapat robekan tingkat satu pada paha kanannya," demikian mengutip pemberitaan Football Italia.

Laman resmi Lazio juga mengumumkan Ciro Immobile saat ini sedang menjalani terapi pemulihan cedera. Namun, belum ada kepastian mengenai berapa lama sang striker harus beristirahat.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Memburu Kemenangan

BACA JUGA:Bahaya! Akun Facebook Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe Diretas, Kalau Dihubungi Jangan Percaya

Kendati tanpa Ciro Immobile, Lazio masih mempunyai penyerang lain yang tidak kalah berkualitas, seperti Pedro. Apalagi, tim asuhan Maurizio Sarri ini punya permainan dinamis dan semua pemain dapat mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: