Qatar Tour 2023: Prediksi PSG vs Al Nassr-Al Hilal XI, Cristiano Ronaldo Debut dan Bakal Hadapi Lionel Messi?

Qatar Tour 2023: Prediksi PSG vs Al Nassr-Al Hilal XI, Cristiano Ronaldo Debut dan Bakal Hadapi Lionel Messi?

Lionel Messi cs akan menghadapi klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr-Al Hilal XI.-twitter.com/PSG_WorldNation-

BACA JUGA:Copa del Rey 2023: Prediksi Alaves vs Sevilla, 'Obat Penawar Luka'

BACA JUGA:Cara Upgrade Windows 11 Usai 8.1 Pensiun, Apa Ada Versi Gratis?

Partai berikutnya, Al Nassr baru akan bertanding pada Senin (23/1), melawan Al Ittifaq di kandang sendiri, Stadion Mrsool Park.

Artinya, partai uji coba meladeni PSG merupakan kans CR7 turun ke atas lapangan untuk pertama kali di Arab Saudi andai namanya masuk dalam skuad Al Nassr-Al Hilal XI.

Sementara itu, pihak PSG mengkonfirmasi bakal membawa sejumlah pemain bintang dalam lawatan ke Timur Tengah. Selain Kylian Mbappé, Neymar Jr, dan Sergio Ramos, juga terdapat Lionel Messi yang dipersiapkan.

"Lionel Messi, Kylian Mbappé, Neymar Jr, Sergio Ramos dan rekan satu timnya akan menghadapi tim yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo," tulis laman resmi klub.

BACA JUGA:Final Piala AFF 2022: Thailand Juara usai Kalahkan Vietnam

BACA JUGA:Enea Bastianini: Sukses Masuk 3 Besar, Gaji Naik 3 Kali Lipat

BACA JUGA:Ehem.. Mau Tau Kenapa Wanita Malas tapi Punya Otak Pintar, Salah Satunya Suka Ini loh...

Jika keduanya sama-sama diturunkan di atas lapangan lagi, duel antara Cristiano Ronaldo yang membela Al Nassr-Al Hilal XI sebagai tuan rumah dengan Messi yang memperkuat PSG merupakan daya tarik tersendiri dari pertandingan ini kendati hanya berstatus laga persahabatan.

Sementara itu, situasi tidak kondusif menyertai perjalanan PSG jelang meladeni Al Nassr-Al Hilal XI. Anak asuh Christophe Galtier tumbang 1-0 di kandang Rennes, Stadion Roazhon Park, pada Senin 16 Januari 2022.

Gol tunggal Hamari Traoré mengoyak gawang kawalan Gianluigi Donnarumma pada menit 65'. Trio penyerang utama, Kylian Mbappé, Neymar Jr, dan Lionel Messi turun bersama sejak menit ke-55', namun bermain tumpul.

Terkait kekalahan tersebut, Christophe Galtier sebagai pelatih PSG bakal mengevaluasi kinerja anak-anak asuhnya lantaran kehilangan 3 angka di Ligue 1 2022/2023.

BACA JUGA:India Open 2023: Drawing, Poin, Unggulan, Daftar Wakil Indonesia

BACA JUGA:Minum Teh Hitam Bisa Mengatasi Kolesterol Tinggi, Asalkan...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: