Ketemu Rhoma Irama, Bupati Musi Rawas Berjoget Bersama Masyarakat di Danau Aur

Ketemu Rhoma Irama, Bupati Musi Rawas Berjoget Bersama Masyarakat di Danau Aur

Raja Dangdut, H Rhoma Irama didampingi Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machumd dan Ketua TP PKK Musi Rawas, H Riza Novianto saa menyanyikan sebuah lagu di Perahu Terapung Danau Aur, Minggu 15 Januari 2023.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Ratusan warga Musi Rawas, Lubuklinggau dan sekitarnya padati Danau Aur Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas (Mura) dalam Temu Sapa Fans Rhoma Irama, Minggu 15 Januari 2023.

Pantauan LINGGAUPOS.CO.ID, Raja Dangdut, H Rhoma Irama didampingi Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machumd dan Ketua TP PKK Musi Rawas, H Riza Novianto tiba di Danau Aur Pukul 11.00 Wib dan langsung menyapa warga yang hadir serta menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan H Rhoma Irama beserta rombongan di Kabupaten Musi Rawas

Bupati juga menggambarkan Kabupaten Musi Rawas, khususnya wisata Danau Aur yang terkenal memiliki pesona pemandangan yang indah.

BACA JUGA:Jangan Lupa, Besok Rhoma Irama Ada di Danau Aur, Siapa Cepat Dia Dapat

“Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Musi Rawas dan selamat menikmati keindahan Danau Aur, tentunya semua masyarakat Kabupaten Musi Rawas menyambut baik dan turut bangga karena siang ini bisa bertemu dengan H. Rhoma Irama secara langsung,”kata Bupati.

Sementara itu, H Rhoma Irama yang akrab disapa Bang Haji tampak menyanyikan beberapa lagu dan menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Musi Rawas untuk menjaga persatuan.

"Waalupun kita berbeda bahasa budaya dan agama, tetapi kita harus saling menghormati dan menjaga persatuan dan kesatuan,"kata Bang Haji.

Kemudian, setelah menyanyikan lagu-lagu andalannya H Rhoma Irama beserta Hj Ratna Machmud dan persolil Soneta Group makan siang bersama di Perahu Terapung.

BACA JUGA:Formasi Lengkap, Rhoma Irama Tampil di Gedung Kesenian Lubuklinggau, ini Lagu yang Dinyanyikan

Selanjutnya, H Rhoma Irama langsung berkeliling di Perahu Terapung serta mengobrol santai bersama Hj Ratna Machmud sambil menikmati suasana alam disekitaran Danau Aur.

Selama diperjalanan berkeliling di Perahu Terapung, di perahu yang berbeda tampak warga antusias menyapa H Rhoma Irama.

"Bang Haji semoga Bang Haji sehat selalu,"kata Shelly salah seorang pengunjung berasal dari warga Kota Lubuklinggau.

Sementara itu, seorang warga Musi Rawas, Saipul mendoakan semoga Bang H Rhoma Irama selalu diberikan kesehatan dan sukses terus buat Bang H Rhoma Irama beserta rombongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: