Jangan Lupa, Besok Rhoma Irama Ada di Danau Aur, Siapa Cepat Dia Dapat

Jangan Lupa, Besok Rhoma Irama Ada di Danau Aur, Siapa Cepat Dia Dapat

Perahu Wisata yang ada di Danau Aur. Rhoma Irama dijawalkan makan siang di perahu wisata pada Minggu 15 Januari 2023--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS. CO.ID – Temu Sapa Fans Rhoma Irama diadakan di Danau Aur Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, Minggu 15 Januari 2023.

Dijadwalkan H Rhoma Irama ke Danau Aur pukul 09.00 WIB. Dia tidak bisa berlama-lama di sana, kerena pukul 12.30 WIB menuju Bandara Silampari terbang ke Jakarta.

Makanya para penggemar Raja Dangdut, pastikan anda tepat waktu. Karena kalau kalah cepat, maka kesempatan untuk bertatap muka dengan H Rhoma Irama bisa saja lepas.

Menurut agenda, selain temu sapa fans, Rhoma Irama juga akan makan siang di Perahu Wisata yang ada di Danau Aur.

BACA JUGA:Formasi Lengkap, Rhoma Irama Tampil di Gedung Kesenian Lubuklinggau, ini Lagu yang Dinyanyikan

Sementara, Sabtu 14 Januari 2023, Raja Dangdut H Rhoma Irama tampil bersama Soneta Group dan  Soneta Femina, tampil memukau di Gedung Kesenian Lubuklinggau.

“Saya ucapkan selamat kepada sahabat saya H Heriyanto dan keluarga, besan H Arpan dan keluarga. Dan yang paling berbahagia adalah Yuda dan Rara,” kata H Rhoma Irama membuka penampilannya.

Seperti diketahui Raja Dangdut H Rhoma Irama bersama Soneta Group dan  Soneta Femina, datang ke Lubuklinggau untuk memeriahkan pernikahan dr Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak atau Rara dan Yuda.

Pantauan LINGGAUPOS.CO.ID, sejak pukul 10.00 WIB H Rhoma Irama, sudah berada di lokasi. Sementara itu kegiatan resepsi berjalan seperti biasanya, dengan adanya sambutan-sambutan. Juga pembacaan Al-Quran dan doa.

BACA JUGA:Jadwal Terbaru Rhoma Irama di Lubuklinggau dan Musi Rawas, Forsa Wajib Tahu

Nah, tibahlah saat acara hiburan untuk tamu dan undangan. H Rhoma Irama bersama Soneta Group dan  Soneta Femina.

Tampa kesulitan, Raja Dangdut langsung menyanyikan lagu-lagu andalannya. Begitu juga dengan Soneta Group mengiringi tampa kesulitan, karena malam harinya sudah cek soud.

Lagu yang dinyanyikan adalah, Menunggu, Gala Gala, Bujangan, Terkesima, Kata Pujangga.

Kemudian lagu, Masya Allah yang dinyanyikan duet bersam H Hariyanto. Selanjutnya lagu Pantun Cinta yang dinyanyikan oleh pengantin, yakni Yuda dan Rara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: