Ligue 1: Prediksi Rennes vs PSG, Laga Sulit

Ligue 1: Prediksi Rennes vs PSG, Laga Sulit

PSG akan berkunjung ke markas Rennes dalam lanjutan pertandingan Ligue 1.-twitter.com/PSG_inside/-

“Saya paham terkait fakta bahwa situasi setelah Piala Dunia, kami memiliki banyak pemain yang absen, skuad ini sangat tersebar dan sedikit demi sedikit semua pemain kembali dan bergabung lagi,” kata Christophe Galtier, arsitek PSG, dikutip laman resmi klub, Psg.fr.

BACA JUGA:Wow! H Herman Deru Paling Kaya dari 10 Gubernur di Sumatera, Cek Daftar Hartanya di Sini

PSG sejauh ini menjadi tim paling produktif di Liga Prancis 2022/2023 dengan torehan 48 gol. Mbappé, Messi, dan Neymar sudah menyumbangkan total 32 gol.

Ketajaman trio asal Prancis, Brasil, dan Argentina itu berpotensi kembali tersaji setelah dipisahkan oleh gelaran Piala Dunia 2022.

Sementara tuan rumah kehilangan Benjamin Bourigeaud dan Warmed Omari karena alasan kartu merah melawan Clermont Foot pekan lalu. Sebagai pengganti Omari, Bruno Génésio selaku juru taktik dapat memasang Joe Rodon untuk berduet dengan Arthur Theate sebagai palang pintu pertahanan.

Dua bek tengah ini diprediksi bakal bekerja keras dalam mengawal trio Lionel Messi, Kylian Mbappé, dan Neymar sebagai andalan tim tamu.*

BACA JUGA:Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kebakaran Gudang BBM Ilegal Berkedok Pangkalan LPG di Lubuklinggau

Perkiraan Pemain Rennes vs PSG:

Rennes kemungkinan bakal tetap memasang pola 4-3-3 untuk mengimbangi permainan lawan. Arnaud Kalimuendo dapat diturunkan sebagai penyerang tengah dengan didampingi Jérémy Doku dan Amine Gouiri dari kedua sisi.

Sementara lini tengah PSG berpeluang menampilkan Carlos Soler, Vitinha, serta Danilo Pereira untuk menjaga keseimbangan antara sektor belakang dan depan.

Rennes (4-3-3): Mandanda; Truffert, Theate, Rodon, Traore; Tait, Ugochukwu, Majer; Doku, Kalimuendo, Gouiri. Pelatih: Bruno Genesio.

  • Info skuad: Bourigeaud (skorsing), Omari (skorsing), Santamaria (cedera), Xeka (cedera), Terrier (cedera).

BACA JUGA:Gudang BBM Ilegal yang Terbakar di Lubuklinggau Ternyata Berkedok Pangkalan LPG

PSG (4-3-1-2): Donnarumma; Bernat, Marquinhos, Ramos, Hakimi; Vitinha, Pereira, Soler; Messi; Neymar, Mbappe. Pelatih: Christophe Galtier.

  • Info skuad: Mendes (cedera), Sanches (meragukan), Kimpembe (meragukan), Verratti (meragukan).

Head to Head Rennes vs PSG:

Berdasarkan skor head to head, kedua tim memiliki catatan sama kuat dalam 5 pertemuan terkini. Baik Rennes maupun PSG mengemas 2 kemenangan. Jika berdasarkan rekor tersebut, partai mendatang berpotensi menyajikan duel yang cukup sengit dan berimbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: