LaLiga: Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, On Fire

LaLiga: Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, On Fire

Skuad Celta Vigo.-twitter.com/RCCelta/-

Villarreal sah-sah saja percaya diri mengacu pada kestabilan tim. Tapi, Celta juga punya modal bagus berupa kemenangan di kandang Elche. Ini jadi obat untuk tim asuhan Carlos Carvalhal pada 2023 karena sebelumnya mereka dikalahkan Espanyol 3-1.

BACA JUGA:Jangan Lupa, H Rhoma Irama ke Danau Aur, Minggu 15 Januari 2023, Catat Jamnya

Menghadapi Celta, Villarreal tentu harus menerapkan strategi yang tepat.

Catatan O Celestes di Balaidos musim ini kurang begitu bagus dengan hasil 2 kemenangan, 3 imbang, dan 3 kekalahan.

Di sisi lain, catatan Villarreal di laga away juga tak terhitung bagus dengan hasil 3 kemenangan, 2 imbang, dan 4 kekalahan.

"Celta memang ada di papan bawah klasemen. Tapi, mereka punya banyak pemain bertalenta dan permainan pressing mereka bisa sangat menyulitkan. Jika kami ingin meraih poin, kami harus terus bekerja keras," lanjut Moreno.

BACA JUGA:Datang ke Lubuklinggau Sumatera Selatan Bang Haji Rhoma Irama Tidak Sendiri, Ayo Siap-siap Hafalkan Lagu

Perkiraan Pemain Celta Vigo vs Villarreal :

Iago Aspas masih akan menjadi tumpuan Celta mencetak gol. Satu golnya ke gawang Elche menjadi sangat berarti bagi Celta. Carvalhal tentu akan berharap Aspas kembali tampil gemilang di laga ini.

Jika Celta mengandalkan Aspas, Villarreal punya sosok Gerard Moreno. Sang striker menjadi pencetak gol kemenangan ketika bersua Real Madrid. Pemain lain seperti Yeremy Pino dan Samuel Chukwueze juga bisa menjadi andalan Villarreal di lini depan.

  • Celta Vigo (3-4-2-1): Agustin Marchesin; Oscar Mingueza, Joseph Aidoo, Unai Nunez; Kevin Vazquez, Javi Galan, Renato Tapia, Gabriel Veiga; Carles Perez, Franco Cervi; Iago Aspas. Pelatih: Carlos Carvalhal
  • Villarreal (4-3-3): Pepe Reina; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno; Francis Coquelin, Dani Parejo, Alex Baena; Yeremy Pino, Samuel Chukwueze, Gerard Moreno. Pelatih: Quique Setien

BACA JUGA:Besok, Jumat 13 Januari 2023 Rhoma Irama Tiba di Lubuklinggau, Bisa Nonton Cek Sound Loh

Head to Head Celta Vigo vs Villarreal :

Celta sebenarnya punya catatan bagus ketika menjamu Villarreal di Balaidos. Mereka punya 7 kemenangan dan 4 imbang, Namun, Kapal Selam Kuning mampu menang 5 kali di kandang Celta.

Hanya saja catatan Celta itu menjadi buruk ketika melihat tren terakhir dalam rekor pertemuan mereka. Di 10 laga terakhir menjamu Villarreal, Os Celestes hanya meraih 1 kemenangan. Sisanya, Villarreal menang 5 kali, dan hasil seri tercatat 4 kali.

5 Pertemuan Terakhir Celta Vigo vs Villarreal:

  • 12-03-2022: Villarreal vs Celta Vigo 1-0
  • 20-11-2021: Celta Vigo vs Villarreal 1-1
  • 09-05-2021: Villarreal vs Celta Vigo 2-4
  • 08-01-2021: Celta Vigo vs Villarreal 0-4
  • 13-06-2020: Celta Vigo vs Villarreal 0-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: