LaLiga: Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, On Fire

LaLiga: Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, On Fire

Skuad Celta Vigo.-twitter.com/RCCelta/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Celta Vigo akan meladeni perlawanan Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023.

Duel ini akan tersaji dari Stadion Balaidos, Sabtu 14 Januari pukul 03.00 WIB diperkirakan bakal berjalan sengit karena kedau tim tengah on fire.

Tuan rumah Celta Vigo punya catatan tidak terkalahkan dalam 3 laga terakhir di La Liga dan masih berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Spanyol. 

Pada Sabtu 7 Januari 2023 lalu, kubu Balaidos ini menang atas Elche 0-1 yang merupakan kemenangan perdana tim ini pada 2023.

BACA JUGA:Peresmian SPKLU PLN ULP Lubuklinggau Sukses Digelar

Di lain sisi, tim tamu Villarreal memang konsisten tampil cemerlang. Kapal Selam Kuning tidak terkalahkan sejak November 2022.

Terakhir, Villarreal mampa mengalahkan Real Madrid 2-1. Anak asuh Quique Setien kini menduduki zona Europa League: peringkat 6 dengan 27 poin.

Prediksi Celta Vigo vs Villarreal :

Kemenangan atas Real Madrid merupakan yang ketiga beruntun bagi tim berjuluk Si Kapal Selam Kuning usai mengalahkan Espanyol dan Valencia.

Tambahan 9 poin adalah come-back apik Villarreal karena di 2 laga sebelumnya mereka selalu kalah dari Athletic Bilbao dan Mallorca.

BACA JUGA:Gresini Racing: Perkenalkan Skuad MotoGP 2023, Alex Marquez Gantikan Bastianini

Masuknya Quique Setien sebagai pelatih diyakini menjadi faktor utama kebangkitan Villarreal. Sang juru taktik masuk menggantikan Unai Emery pada 25 Oktober 2022 dan berhasil meraih 9 poin dari 5 laga atau 1,8 poin per laga.

Ini kontras dengan prestasi saat bersama Emery, Villarreal meraih 18 poin dari 11 laga atau 1,6 poin per laga.

"Pelatih berkata bahwa banyak hal yang bisa kami kembangkan. Dalam beberapa laga terakhir kami sudah lebih baik. Karena hal itu kami lebih percaya diri menuju Vigo dengan target meraih kemenangan," kata bek Villarreal, Alberto Moreno, dikutip laman klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: