Liga Inggris: Prediksi Fulham vs Chelsea, Misi Bangkit

Liga Inggris: Prediksi Fulham vs Chelsea, Misi Bangkit

Fulham akan menjamu Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2022/2023.-twitter.com/FulhamFC-

Kini kembali ke Premier League, Chelsea layak segera meraih kemenangan lagi. Jika sampai tren buruk berlanjut, posisi The Blues yang saat ini ada di posisi 10 klasemen Liga Inggris dengan 25 poin, akan semakin terancam.

"Ini adalah momen yang sulit dan kami harus melakukan instropeksi diri. Benar bahwa banyak pemain yang cedera tapi kami harus bisa memanfaatkan semua pemain yang tersedia. Kami tidak bisa banyak mengeluh saat ini," kata bek Trevoh Chalobah dikutip laman resmi klub.

Di sisi lain Fulham sedang dalam performa luar biasa. Anak asuh Marco Silva mampu memenangi 4 laga setelah jeda Piala Dunia 2022. Bahkan Fulham mampu meraih 3 clean sheets dari 4 kemenangan tersebut.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi AS Roma vs Genoa, I Giallorossi Wajib Menang

BACA JUGA:Ditanya Berapa Lama Latihan Lagu Butter BTS, Begini Jawaban Rhoma Irama

Menjadi menarik karena semua clean sheet itu didapat The Cottagers ketika melakoni laga away. Terakhir terjadi saat Fulham mengalahkan Hull City 0-2 di Piala FA.

"Saya pikir statistik tersebut memberi bukti terkait performa kami setelah jeda Piala Dunia. Dalam rentang 13 hari kami meraih 4 kemenangan dan 3 clean sheets. Kami harus bisa menjaga momentum ini," ucap Silva dikutip situs web resmi Fulham.

Perkiraan Pemain Fulham vs Chelsea :

Fulham akan kehilangan Aleksandar Mitrovic di laga ini. Sang penyerang absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu. Posisi Mitrovic kemungkinan akan diisi oleh Vinicius Junior.

Chelsea juga tak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Ada nama-nama seperti Reece James, Wesley Fofana, dan N'Golo Kante yang masih menderita cedera.

BACA JUGA:Mudah Kok, Memasukkan Gambar dari Internet ke Microsoft Word

BACA JUGA:Kutub Utara Vs Kutub Selatan, Mana yang Lebih Dingin?

  • Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed, Joao Palhinha; Andreas Pereira, Bobby De Cordova-Reid, Willian; Carlos Vinicius. Pelatih: Marco Silva
  • Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella; Jorginho, Denis Zakaria, Mateo Kovacic; Mason Mount, Hakim Ziyech, Kai Havertz. Pelatih: Graham Potter

Head to Head Fulham vs Chelsea :

Satu hal yang bisa menguatkan Chelsea di laga kontra Fulham ini adalah mereka dalam tren 7 kemenangan beruntun atas The Cottagers di EPL. Secara keseluruhan, The Blues juga tak terkalahkan atas Fulham di 20 laga terakhir EPL dengan hasil 13 kemenangan dan 7 imbang.

5 Pertemuan Terakhir Fulham vs Chelsea:

  • 01-05-2021: Chelsea vs Fulham 2-0
  • 16-01-2021: Fulham vs Chelsea 0-1
  • 03-03-2019: Fulham vs Chelsea 1-2
  • 02-12-2018: Chelsea vs Fulham 2-0
  • 01-03-2014: Fulham vs Chelsea 1-3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: