Liga Inggris: Prediksi Fulham vs Chelsea, Misi Bangkit

Liga Inggris: Prediksi Fulham vs Chelsea, Misi Bangkit

Fulham akan menjamu Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2022/2023.-twitter.com/FulhamFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Fulham akan menjamu Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2022/2023.

Duel yang akan diagendakan di Stadion Craven Cottage pada Jumat 13 Januari pukul 03.00 WIB ini akan menjadi tantangan bagi The Blues (julukan Chelsea) untuk bangkit.

Saat ini, Chelsea memang sedang berada dalam kondisi tidak ideal. Tim asuhan Graham Potter itu baru saja dua kali beruntun dikalahkan Manchester City.

Pertama di ajang Premier League ketika Chelsea kalah 0-1 di Stamford Bridge. Kekalahan kedua didapat dengan lebih telak di FA Cup. Bermain di kandang lawan, London Biru tak mampu menangkis keganasan City yang meraih kemenangan 4-0.

BACA JUGA:Supercopa de Espana: Prediksi Real Betis vs Barcelona, Perlawanan Sengit

BACA JUGA:Pelaku Pedofil di Lahat Ditangkap Tim Siber, Begini Pengakuan Tersangka, Kenali Ciri-cirinya

Ini bukan modal yang bagus saat bertandang ke markas Fulham dalam Derby London. Apalagi The Cottagers (julukan Fulham) ada di peringkat 7, atau 3 tingkat di atas Chelsea.

Prediksi Fulham vs Chelsea :

Jika ditarik lebih ke belakang, episode negatif Chelsea sebenarnya terjadi sudah cukup lama.

Pada awalnya The Blues memang menjalani masa bulan madu yang indah bersama Potter ketika meraih 6 kemenangan dan 3 imbang di 9 laga awal. Tapi setelahnya penurunan performa jelas dialami London Biru.

Semua dimulai saat Potter gagal membawa Chelsea mengalahkan mantan timnya, Brighton. Bahkan, ketika itu, The Blues kalah telak mereka kalah 4-1. Termasuk laga tersebut, dalam 9 laga terakhir Chelsea hanya meraih 2 kemenangan, 1 imbang, dan 6 kekalahan.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Laga Krusial

BACA JUGA:Kolaborasi Lagu Musik Rhoma Irama dan Butter BTS Bikin Penonton Memukau

Dua dari enam kekalahan itu didapat dari Man City yang sekaligus membuat Chelsea tersingkir dari Carabao Cup dan FA Cup. The Blues nyaris dipastikan tidak akan mendapatkan gelar apa pun di level domestik tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: