Coppa Italia: Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Laga Krusial

Coppa Italia: Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Laga Krusial

Fiorentina vs Sampdoria-twitter.com/acffiorentina-

Sebanyak 5 kemenangan dan 2 hasil imbang sukses dipetik Fiorentina, termasuk saat menang atas Sassuolo 2-1 di laga terbaru Serie A.

BACA JUGA:Mau Langsung Auto Sultan, Mainkan Lima Game Penghasil Uang Ini..!

"Ini adalah sebuah kemenangan yang kita inginkan. terkadang Anda bisa memenangkan pertandingan dengan klinis, dengan hati dan kemauan," ujar Vincenzo Italiano, pelatih Fiorentina, usai laga kontra Sassuolo.

Di kubu seberang, situasi termutakhir tidak terlalu mendukung Sampdoria. Pekan lalu, Sampdoria dikalahkan Napoli dua gol tanpa balas. Kekalahan ini menyebabkan Sampdoria makin kesulitan lepas dari zona degradasi Serie A. I Blucerchiati tertahan di peringkat ke-19 lewat raihan 9 poin.

Performa buruk Sampdoria tidak bisa dilepaskan dari keterpurukan mereka saat ini. Pertahanan menjadi aspek yang perlu disorot Sampdoria. Sebanyak 30 gol telah bersarang ke gawang pasukan Dejan Stankovic khusus di Liga italia saja.

Catatan kebobolan Sampdoria saat ini jelas perlu diperbaiki. I Blucerchiati dituntut untuk tampil lebih solid lagi. Jika tidak, Fiorentina dapat menghukum pertahanan Sampdoria dan membuat mereka angkat kaki dari Coppa Italia 2022/2023.*

BACA JUGA:Nikita Mirzani 'Tembak' Sahrul Gunawan jadi Pacar

Perkiraan Pemain Fiorentina vs Sampdoria :

Formasi 4-2-3-1 dapat diusung Fiorentina saat menghadapi Sampdoria. La Viola berpotensi menempatkan Arthur Cabral di pos ujung tombak. Bantuan untuk sang penyerang akan datang dari Giacomo Bonaventura. Selain itu, terdapat pula Christian Kouame dan Jonathan Ikone yang menyokong Cabral dari sisi sayap.

Skema 3-4-1-2 cenderung dipakai Sampdoria. Duet Sam Lammers dan Manolo Gabbiadini kemungkinan akan diandalkan La Viola ntuk menggedor gawang lawan. Keduanya bakal disuplai oleh Valerio Verre yang tepat berada di belakang mereka.

  • Fiorentina (4-2-3-1): Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Igor Julio, Nikola Milenkovic, Lorenzo Venuti; Alfred Duncan, Alessandro Bianco; Christian Kouame, Giacomo Bonaventura, Jonathan Ikone; Arthur Cabral | Pelatih: Vincenzo Italiano
  • Sampdoria (3-4-1-2): Emil Audero; Nicola Murru, Bram Nuytinck, Jeison Murillo; Tommaso Augello, Ronaldo Vieira, Tomas Rincon, Mehdi Leris; Valerio Verre; Sam Lammers, Manolo Gabbiadini | Pelatih: Dejan Stankovic

BACA JUGA:Kutub Utara Vs Kutub Selatan, Mana yang Lebih Dingin?

Head to Head Fiorentina vs Sampdoria :

Berdasarkan head to head (H2H) kedua tim, Sampdoria saat ini unggul tipis atas Fiorentina 3-2 mengacu pada 5 pertemuan termutakhir. Kemenangan Sampdoria terakhir terjadi di putaran kedua Serie A musim lalu.

Fiorentina berhasil membalasnya saat kedua tim berduel untuk pertama kalinya musim ini di ajang Serie A. Pada November 2022, La Viola berhasil menyungkurkan Sampdoria lewat skor 0-2 di Luigi Ferraris.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Fiorentina vs Sampdoria

  • 06/11/22: Sampdoria vs Fiorentina 0 - 2
  • 16/05/22: Sampdoria vs Fiorentina 4 - 1
  • 01/12/21: Fiorentina vs Sampdoria 3 - 1
  • 14/02/21: Sampdoria vs Fiorentina 2 - 1
  • 03/10/20: Fiorentina vs Sampdoria 1 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: