Coppa Italia: Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Laga Krusial

Coppa Italia: Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Laga Krusial

Fiorentina vs Sampdoria-twitter.com/acffiorentina-

LINGGAUPOS.CO.ID - Fiorentina akan kedatangan tamu Sampdoria dalam lanjutan pertandingan Coppa Italia 2022/2023.

Babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023 akan krusial bagi Fiorentina dan Sampdoria. Hanya akan ada satu tim yang lolos ke 8 besar menghadapi pemenang AC Milan vs Torino. 

Laga yang diagendakan di Stadion Artemio Franchi pada Jumat, 13 Januari 2022, pukul 00.00 WIB ini dapat memberi kesempatan penyerang La Viola (julukan Fiorentina), Arthur Cabral membuktikan kembali ketajamannya.

Kualitas Arthur Cabral bisa memberi solusi Fiorentina dalam urusan membobol gawang Sampdoria. Pasalnya, Il Samp terhitung sebagai tim yang rawan kebobolan. Secara keseluruhan, dari 19 laga yang dilalui Sampdoria musim ini, kubu Luigi Ferraris kebobolan 32 kali.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi AS Roma vs Genoa, I Giallorossi Wajib Menang

Prediksi Fiorentina vs Sampdoria :

Arthur Cabral memang bukan striker yang subur. Pemain berusia 24 tahun itu belum mendulang banyak gol sejauh musim ini.

Dari 8 kali penampilannya di Serie A, Cabral baru mengoleksi 3 gol dan 1 assist. Namun, penampilannya yang tengah menanjak akhir-akhir ini bisa diharapkan.

Arthur Cabral keluar sebagai bintang tim saat Fiorentina bermain imbang kontra Monza 1-1 pada 4 Januari 2023.

Ia diberi kesempatan merumput selama 86 menit dan membayarnya dengan mencetak 1 gol. Pada akhir laga, Cabral diganjar status man of the match.

BACA JUGA:Mudah Kok, Memasukkan Gambar dari Internet ke Microsoft Word

Dalam skema bermain Fiorentina, Cabral memang kerap diplot di pos ujung tombak.

Dilansir dari Whoscored, keunggulan Cabral dalam hal memegang bola bisa menjadi kekuatan Fiorentina untuk membuka ruang di lini depan. Keberadaan Cabral dapat disokong Giacomo Bonventura yang cakap melepas umpan kunci dari lini tengah.

Modal kuat juga dimiliki Fiorentina jelang berlaga di 16 besar Coppa Italia 2022/2023. La Viola tidak terkalahkan sejak 14 November 2022, tepat di laga terakhir sebelum Serie A terjeda Piala Dunia 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: