Carabao Cup: Prediksi Southampton vs Manchester City, Tuan Rumah Tak Gentar

Carabao Cup: Prediksi Southampton vs Manchester City, Tuan Rumah Tak Gentar

Kapten Southampton, James Ward-Prowse.-https://twitter.com/SouthamptonFC-

"Kami harus menghormati kompetisi, dengan memainkan tim terbaik [melawan Manchester City]. Meskipun fokus utama kami adalah keluar dari zona degradasi [di Liga Inggris], bagi kami setiap pertandingan sama pentingnya," kata Nathan Jones.

BACA JUGA:VR46: Itu Keputusan Kami Sendiri

Usai menjamu Manchester City, Southampton dijadwalkan menghadapi Everton dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris (EPL) 2022/2023 pada akhir pekan.

Dengan situasi cedera pemain yang dimiliki, kubu The Saints tetap harus memastikan kebugaran pemainnya dalam kondisi bagus.

Di sisi lain, Manchester City tengah memiliki kepercayaan diri tinggi, usai menang 4-0 atas Chelsea di Piala FA. Hasil itu sekaligus melanjutkan tren positif mereka selepas jeda Piala Dunia 2022, yakni dengan memetik 4 kemenangan dari 5 laga.

Dikutip dari situs resmi klub, winger Manchester City Riyad Mahrez mengatakan timnya selalu siap menghadapi setiap laga. The Citizens bakal berupaya mengalahkan Southampton, kemudian menghadapi Manchester United di Liga Inggris.

BACA JUGA:Robot AI Xoxe: Kuasai 120 Bahasa, Bisa Baca Kecemasan Manusia

BACA JUGA:Realme 10 Pro 5G Rilis, Ponsel 5G Mengusung Kamera 108 MP

"Kami sangat siap menghadapi setiap pertandingan. Sekarang, kami akan menghadapi Southampton di Carabao Cup, kemudian fokus ke laga derbi [melawan Manchester United di Liga Inggris]," tutur Riyad Mahrez.*

Head to Head Southampton vs Manchester City :

Dari rekor head to head (H2H) 5 pertemuan terakhir, Manchester City berhasil 3 kali memetik kemenangan atas Southampton, kemudian 2 laga lainnya berakhir imbang.

Musim lalu The Citizens mengalahkan Southampton 2 kali (home-away) di Liga Inggris, masing-masing dengan skor 1-4 dan 4-0. Jika melihat kondisi terkini masing-masing tim, Manchester City diprediksi mampu memetik kemenangan.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Southampton vs Man City

  • 08/10/22: Man City vs Southampton 4-0
  • 20/03/22: Southampton vs Man City 1-4
  • 23/01/22: Southampton vs Man City 1-1
  • 18/09/21: Man City vs Southampton 0-0
  • 11/03/21: Man City vs Southampton 5-2

BACA JUGA:Luna Maya Diduga Kepergok Lagi Bareng Bos Indomie Axton Salim, Ramalan Hard Gumay Terbukti Benar?

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: