Nathalie Holscher: Sambangi Rumah Tiko yang Viral Rawat Ibu ODGJ, Netizen: Gedek Banget!

Nathalie Holscher: Sambangi Rumah Tiko yang Viral Rawat Ibu ODGJ, Netizen: Gedek Banget!

Nathalie Holscher-www.instagram.com/p/CmgAXGupJOE/-

LINGGAUPOS.CO.ID — Tiko (23) menjadi viral di media sosial karena kisahnya yang hidup berdua bersama sang ibu di sebuah rumah mewah kawasan Jakarta Timur.

Namun sang ibu bernama Eny mengalami gangguan jiwa lantaran depresi ditinggal suaminya yang juga merupakan ayah Tiko sejak 2010.

Sejak ibunya mengalami depresi hingga kini sudah 12 tahun, Tiko merawat ibunya tersebut di rumah mewah tanpa aliran listrik dan air.

Kisah Tiko yang selama 12 tahun berbakti merawat ibunya itu viral di media sosial. Dan mengundang empati dan perhatian masyarakat akan sosok Tiko yang tak mudah seorang diri merawat sang ibu yang mengalami depresi.

BACA JUGA:Semifinal Piala AFF 2022, Vietnam Vs Indonesia: Skor 2-0, Garuda Gagal ke Final

Salah satunya, artis Nathalie Holscher ikut mendatangi rumah mewah Tiko yang sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan. Nathalie Hoslcher meyambangi rumah mewah milik Tiko itu pada Minggu, 8 Januari 2023.

Hal ini terkuak usai salah satu akun gosip yakni lambegosiip yang mengunggah aksi Nathalie Holscher mengunjungi rumah mewah milik Tiko itu. Terlihat Nathalie Holscher datang bersama timnya dengan menggunakan mobil Alphard mewahnya.

Kedatangan Nathalie Holscher itu sontak membuat heboh warga sekitar. Nathalie Holscher terlihat dikelilingi oleh warga yang antusias menyambut kedatangannya.

Bahkan saat Nathalie Holscher masuk ke dalam rumah pun para warga tak kunjung bergegas untuk pulang, mereka tetap berada di sekitaran rumah Tiko.

BACA JUGA:Wahai Penggemar, Doakan Agar Rhoma Irama Jadi ke Lubuklinggau

Aksi Nathalie Holscher mengunjungi rumah Tiko itu malah mendapat hujatan dari netizen.

Banyak netizen yang menyebut bahwa Nathalie Holscher hanya ingin pansos.

"Pansos dia, biasa kalau ada yang lagi viral pasti datang trs ujung-ujung ngoten dong kan lumayan cuan cuan," tutur netizen.

"Gedek banget ama ni orang....pansos banget tau aja yang lagi viral biar nama dia jg ikut kesorot," tambah netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: