Liga Italia: Prediksi AC Milan vs AS Roma, Rossoneri Diunggulkan?

Liga Italia: Prediksi AC Milan vs AS Roma, Rossoneri Diunggulkan?

Para punggawa AC Milan melakulan persiapan akhir sebelum kontra AS Roma.-twitter.com/acmilan/-

Rafael Leao dan kawan-kawan membukukan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang saat meladeni tim ibu kota. Dari rekor tersebut, tuan rumah memiliki peluang yang relatif besar untuk mengamankan poin penuh di laga nanti. Jika itu terjadi, mereka bakal mempertahankan posisinya sebagai runner-up Liga Italia 2022/2023.

BACA JUGA:Cara Ganti Foto Profil Telegram Orang Lain yang Muncul di Kontak Kita

Di sisi lain, Roma juga berada dalam tren positif jelang tampil di kandang Milan. Gawang I Giallorossi belum pernah kebobolan selama 3 partai terakhir, termasuk kemenangan 1-0 melawan Bologna di Liga Italia 2022/2023.

Tim asuhan Jose Mourinho ini memiliki rekor cukup bagus selama menjalani partai tandang di liga domestik. Nicolo Zaniolo dan kawan-kawan hanya kalah 1 kali saja dalam 8 partai away. Laga lainnya berakhir 5 kali kemenangan dan 2 kali imbang.

Rival sekota Lazio itu mengumpulkan total 17 poin dari perjalananya di laga tandang musim ini.

Artinya, kendati masih kalah rekor head to head, I Giallorossi bisa memberikan ancaman bagi tuan rumah.*

BACA JUGA:Syahrini Pulang ke Tanah Air Sambil Nangis-nangis, Dicampakkan Reino Barack dan Sang Mertua?

Perkiraan Pemain AC Milan vs AS Roma :

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud. Pelatih: Stefano Pioli.

  • Info skuad: Florenzi (cedera), Ibrahimovic (cedera), Origi (cedera), Messias (cedera), Ballo-Toure (cedera), Krunic (meragukan), Rebic (meragukan), Kjaer (meragukan), Maignan (meragukan).

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Cristante, Pellegrini, Zalewski; Dybala, Zaniolo; Abraham. Pelatih: Jose Mourinho.

  • Info skuad: Darboe (cedera), Wijnaldum (cedera).

BACA JUGA:Teknologi Pengenalan Wajah Error, Polisi Salah Tangkap

Player to Watch AC Milan vs AS Roma :

  • Rafael Leao - AC Milan

Rafael Leao baru saja mendapatkan pujian setinggi langit dari Stefano Pioli di laga pekan lalu. Saat laga melawan Salernitna, ia sukses mencetak satu gol dan membawa AC Milan menang 2-1.

Total, Rafael Leao sudah mencetak tujuh gol dalam 15 penampilan di Serie A. Di laga melawan AS Roma, dirinya diprediksi kembali menjadi andalan sebagai gelandang serang.

  • Paulo Dybala - AS Roma

Paulo Dybal dipastikan kembali menjadi andalan Jose Mourinho. Seusai membawa Argentina juara di ajang Piala Dunia, kini saatnya Paulo Dybala fokus untuk membawa AS Roma terbang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: