Piala FA 2023: Prediksi Liverpool vs Wolverhampton, Beban Juara Bertahan

Piala FA 2023: Prediksi Liverpool vs Wolverhampton, Beban Juara Bertahan

Pemain anyar Liverpool ketika melakukan latihan.-twitter.com/LFC/-

Evaluasi harus dilakukan secara menyeluruh jelang laga melawan Wolves jika masih ingin berupaya mempertahankan gelar juara FA Cup.

BACA JUGA:Rachel Vennya Unggah Foto Hot, Netizen: Bio Sholawat, Postingan Sholehot

"Kami memang tak cukup baik. Kami tahu melawan Brentford tidak akan mudah dan mereka bisa membahayakan kami lewat bola mati. Tapi kami masih tidak bisa mengatasinya," kata Alex Oxlade-Chamberlain di laman resmi klub.

Wolves sendiri bermain cukup bagus saat menahan imbang Aston Villa di Villa Park. Tambahan satu poin itu cukup bagus mengingat sebelumnya mereka menelan kekalahan dari Manchester United. Hasil di Villa Park tersebut tentu memberi kepercayaan diri bagi skuad Wolves jelang laga ini.

Apalagi sejak dilatih Julen Lopetegui, perkembangan Wolves cukup bagus. Dari 4 laga di semua ajang, Wolves meraih 2 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kekalahan.

"Kami punya kualitas bagus di tim ini. Selama ini kami agak kesulitan menunjukkan kemampuan terbaik. Tapi sekarang semoga akan lebih baik di putaran kedua," tutur gelandang Wolves, Matheus Nunes, di situs resmi klub.*

BACA JUGA:WhatsApp Sudah Bisa Kirim Pesan Tanpa Jaringan Internet, Tahukah Kamu..?

Perkiraan Pemain Liverpool vs Wolverhampton :

Klopp diperkirakan melakukan rotasi di laga ini. Virgil van Dijk yang mengalami cedera melawan Brentford diprediksi akan beristirahat. Cody Gakpo di sisi lain bisa saja mendapatkan debutnya bersama Liverpool di laga ini.

Wolves kemungkinan akan tetap menurunkan sejumlah pemain utamanya di laga ini. Jose Sa, Ruben Neves, dan Joao Moutinho bisa saja tetap bermain di laga penting ini.

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Robertson, Gomez, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Keita, Elliott; Carvalho, Gakpo, Chamberlain. Pelatih: Jurgen Klopp.

  • Info skuad: Van Dijk (cedera), Diaz (cedera), Jota (cedera), Arthur (cedera).

Wolverhampton (4-2-3-1): Sa; Bueno, Kilman, Collins, Semedo; Nunes, Neves; A Traore, Moutinho, Hee-Chan; Cunha. Pelatih: Julen Lopetegui.

  • Info skuad: Chiquinho (cedera), Neto (cedera), B Traore (cedera), Kalajdzic (cedera), Podence (meragukan).

BACA JUGA:Tahukah Kamu, Apa Arti Bahasa Gaul ‘Pardon Me’ yang viral Di Aplikasi TikTok!

Head to Head Liverpool vs Wolverhampton :

Kedua tim telah berhadapan 7 kali di Piala FA. Hebatnya, Wolves meraih 5 kemenangan dan 2 laga lain dimenangi Liverpool. Dalam dua pertemuan terakhir Wolves juga selalu berhasil menyingkirkan Liverpool di ajang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: