Copa del Rey: Prediksi Ibiza vs Real Betis, Lawan Mudah Tim Tamu

Copa del Rey: Prediksi Ibiza vs Real Betis, Lawan Mudah Tim Tamu

--

Pasalnya Ibiza Islas Pitiusas tak pernah meraih kemenangan di 5 laga sebelumnya. Mereka tercatat hanya meraih hasil 2 imbang dan 3 kekalahan di liga.

Masuknya pelatih Manu Calleja pada 14 Desember 2022 lalu disinyalir menjadi titik kebangkitan Ibiza Islas Pitiusas. Di laga debutnya, Calleja memang gagal membawa timnya menang dari Real Zaragoza.

Tapi di laga kedua melawan Eibar, Ibiza Islas Pitiusas dibawanya meraih kemenangan penting dan lolos ke 32 besar Copa del Rey.

BACA JUGA:Cara Buat Link WhatsApp dengan Teks dan Isi Pesan Tanpa Aplikasi

BACA JUGA:Biar Dapat Makan, Denise Chariesta 'Senggol' Nikita Mirzani

Kini Ibiza Islas Pitiusas menyatakan akan menikmati duel melawan sang juara bertahan.

Berhasil melaju hingga babak 32 besar dikatakan Calleja menjadi sebuah capaian bagus.Calleja dan timnya mengintip peluang untuk bisa membuat Betis kesulitan.

"Kami senang dengan pencapaian ini sekaligus senang karena Real Betis akan datang ke kandang kami. Mereka adalah juara bertahan dan punya pemain hebat seperti (Sergio) Canales dan Joaquin (Sanchez) serta pelatih Manuel Pellegrini. Kami akan berusaha keras untuk memanfaatkan peluang ini dan setidaknya bisa menyulitkan Betis," kata Calleja melalui akun YouTube klub.

Betis sendiri musim lalu berhasil menjuarai Copa del Rey usai mengalahkan Valencia di final. Dalam laga yang digelar di Stadion La Cartuja, Betis menang 5-4 di adu penalti.

BACA JUGA:Intip Tata Cara Live Streaming di TikTok, Tips-Tips dan Manfaatnya

BACA JUGA:PPKM Dicabut, Ini Pesan Kadinkes Lubuklinggau Kepada Masyarakat

Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 selama waktu normal dan perpanjangan waktu.*

Perkiraan Pemain Ibiza vs Real Betis :

Calleja diperkirakan tak mengubah gaya bermain dan susunan pemain dibandingkan saat mengalahkan Eibar. Juan Antonio masih akan dijadikan andalan di lini depan bersama Marc Mas. Pemain lain seperti Pepe Bernal dan Ivan Guzman juga diyakini masih menjadi tumpuan Ibiza Islas Pitiusas.

Betis di sisi lain diperkirakan akan membawa sejumlah pemain terbaiknya. Termasuk Juanmi yang baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub hingga 2026.

  • Ibiza Islas Pitiusas (5-3-2): Kellyan; Alvaro Espinola, Jaume Villar, Murua, Julen Lopez, Edu Adell; Pepe Bernal, Ivan Guzman, Jaime Barrero; Marc Mas, Juan Antonio. Pelatih: Manu Calleja
  • Real Betis (4-2-3-1): Rui Silva; Youssouf Sabaly, Luiz Felipe, Felix Marti, Juan Miranda; William Carvalho, Loren Moron; Joaquin Sanchez, Luiz Henrique, Sergio Canales; Juanmi. Pelatih: Manuel Pellegrini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: