Biar Dapat Makan, Denise Chariesta 'Senggol' Nikita Mirzani

Biar Dapat Makan, Denise Chariesta 'Senggol' Nikita Mirzani

Denise Chariesta.-www.instagram.com/p/-

LINGGAUPOS.CO.ID — Denise Chariesta lagi-lagi bikin heboh jagat raya hiburan Indonesia. 

Sebelum Denise Chariesta membahas hubungan terlarangnya dengan pria berinisial RD, kini Denise Chariesta justru menyenggol Nikita Mirzani

Yah, Nikita Mirzani yang baru saja bebas dari penjara itu akibat tersandung kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Denise Chariesta mulai menyindirnya atas ucapan sang aktris di masa lalu ketika Nikita Mirzani sedang menikmati waktunya bersama keluarga.

BACA JUGA:Intip Tata Cara Live Streaming di TikTok, Tips-Tips dan Manfaatnya

Melalui Instagram, selebgram sekaligus pengusaha toko bunga itu mengunggah sebuah video lawas ketika Nikita Mirzani diundang ke talkshow Brownis.

Dalam acara tersebut, Niki mengaku menyukai Denise Chariesta karena berani membantai orang lain yang menganggu.

"Bisa banget. Kayaknya aku akan menurunkan takhtaku ke Denise, deh. Coming soon," ujar Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Alih-alih senang, Denise Chariesta justru menolaknya mentah-mentah dan menyinggung soal artis yang pura-pura menaiki pesawat bisnis tetapi sebenarnya di kelas ekonomi.

BACA JUGA:PPKM Dicabut, Ini Pesan Kadinkes Lubuklinggau Kepada Masyarakat

"Tapi maap nih ya.. Denise gak mau ah tahta kakak.. Soalnya Denise gak hobi foto di pesawat bisnis padahal duduk di ekonomi," tulis Denise Chariesta dikutip Rabu 4 Januari 2023.

Tak hanya itu, Denise juga mengaku lebih keren daripada Niki karena mementingkan kejujuran dan tidak cocok menjadi 'penjilat'.

"Denise mau jadi cewek jujur... Sama Denise kagak bisa jadi penjilat yang andal kalo ada maunya doang. Sana minggir ya kakak. Anda udah gak zaman, mending lu urus anak lu daripada anak Regi," pungkasnya.

Unggahan tersebut tentu menuai banyak hujatan dari warganet karena sikap Denise Chariesta yang suka menyenggol para artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: