Copa del Rey: Prediksi La Nucia vs Valencia, Los Che Yakin Tiga Poin

Copa del Rey: Prediksi La Nucia vs Valencia, Los Che Yakin Tiga Poin

Salah satu pemain La Nucia ketika latihan sebelum menghadapi Valencia pada laga Copa del Rey, Rabu 4 Januari 2023.-twitter.com/cfnucia/-

Pertandingan melawan La Nucia di Copa del Rey 2023 memberi peluang bagi skuad Valencia untuk bangkit. Kemenangan di markas La Nucia bisa mengerek motivasi tim besutan Gennaro Gattuso itu sebelum menghadapi Cadiz di lanjutan LaLiga 7 Januari 2023 mendatang.

"Kami telah bermain melawan tim hebat, yang mengalami kesulitan dan kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol kedua, tetapi kami melewatkannya," ujar Gattuso di siaran resmi Valencia.

Valencia memiliki sejarah prestasi bagus selama berkiprah di Copa del Rey. Los Che sudah 18 kali menembus partai final Copa del Rey, dan 8 di antaranya berakhir dengan meraih trofi juara. Musim lalu, Valencia juga berhasil masuk final. Namun, mereka kalah dari Real Betis lewat adu penalti.

BACA JUGA:Nah Loh!, Berhubungan Intim Terlalu Kasar Bisa Bikin Miss V Jadi Bau

BACA JUGA:Krisdayanti Bongkar Rahasia Awet Muda, Malah Kena Sentil Netizen

Sementara itu, La Nucia tak punya riwayat yang mentereng di Copa del Rey. Bahkan, mereka juga tak pernah masuk final. Namun, klub yang baru didirikan pada 1995 ini tampaknya tetap berusaha mengejar hasil terbaik.

Pekan lalu, Las Palmas disisihkan La Nucia dari Copa del Rey. Meski bermain seri tanpa gol selama waktu normal dan diwarnai kartu merah untuk pemain kedua tim, La Nucia sukses keluar sebagai pemenang. Mereka mengalahkan Las Palmas lewat adu penalti dengan kedudukan 6-5.

Kesuksesan La Nucia melenggang ke babak selanjutnya Copa del Rey dapat memberi bekal bagus.

Kesebelasan yang dibesut Ferrando itu setidaknya menunjukkan kesiapan untuk menantang lawan berat seperti Valencia.*

BACA JUGA:Tambah Fitur Baru, Telegram Bisa Bikin Buram Gambar atau Video

BACA JUGA:Video Syur Diduga Rezky Aditya Viral, Citra Kirana Malah Ingin Punya Anak Lagi

Perkiraan Pemain La Nucia vs Valencia :

La Nucia dan Valencia diprediksi bakal menggunakan skema berbeda. Formasi 4-2-3-1 tampaknya akan menjadi pilihan La Nucia. Mereka memiliki ujung tombak andalan, yakni Javi Martin.

Sementara itu, Valencia bakal memakai formasi 4-3-3. Edinson Cavani yang didapuk menjadi juru gedor tim berpeluang tetap dipasang. Penyerang Uruguay ini akan diapit oleh Samu Castillejo dan Samuel Lino.

  • La Nucia (4-2-3-1): Jaume Valens; Kevin Toner, Adrian Leon, Thomas Dasquet, Romera; Ismael Gutierrez, Marcos Bustillo; Josema Raigal, Fer Pina, Javi Cabezas; Javi Martin | Pelatih: Ferrando.
  • Valencia (4-3-3): Giorgi Mamardashvili; Thierry Correla, Eray Comert, Moutctar Diakhaby, Jose Gaya; Yunus Musah, Nico Gonzalez, Andre Almeida; Samu Castillejo, Edinson Cavani, Samuel Lino | Pelatih: Gennaro Gattuso.

BACA JUGA:Catat! Game PC yang Akan Dirilis 2023: Ada Hogwarts Legacy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: