Nah Loh!, Berhubungan Intim Terlalu Kasar Bisa Bikin Miss V Jadi Bau

Nah Loh!, Berhubungan Intim Terlalu Kasar Bisa Bikin Miss V Jadi Bau

-Instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID — Berhubungan intim penting dilakukan secara berkala bagi pasangan suami istri.

Menurut penelitian, hubungan intim dapat membuat hubungan pernikahan menjadi lebih mesra dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Beberapa orang bahkan menganggap aktivitas ranjang sebagai salah satu koentji keberhasilan sebuah hubungan. Sementara itu, bagi individu lainnya, seks bisa jadi kebutuhan harian yang harus dipenuhi. 

Berhubungan intim memberikan banyak manfaat bagi tubuh, baik secara fisik maupun psikologis. Termasuk membantu meningkatkan kualitas tidur, memperbaiki mood, hingga menurunkan rasa sakit. 

BACA JUGA:Krisdayanti Bongkar Rahasia Awet Muda, Malah Kena Sentil Netizen

BACA JUGA:Ridwan Mukti akan Sering ke Bengkulu, Jangan Suruh Saya Berhenti Berpolitik

Di luar itu, ada kriteria 'normal' dalam melakukan aktivitas ranjang. Hubungan seks dinyatakan 'normal' apabila kedua individu saling setuju terkait frekuensi aktivitas seksual yang dilakukan.

Namun, perlu diketahui pula bahwa segala sesuatu yang dilakukan berlebihan kurang baik.

Ternyata berhubungan intim yang terlalu kasar bisa menyebabkan bau enggak sedap pada miss V wanita. Kamu sudah tahu belum?

Melansir dari berbagai sumber 2 Januari 2023, melakukan hubungan intim yang terlalu kasar dapat membuat vagina jadi bau enggak sedap. Robekan pada vagina dapat menyebabkan bau yang disebabkan oleh peradangan.

BACA JUGA:Tambah Fitur Baru, Telegram Bisa Bikin Buram Gambar atau Video

BACA JUGA:Mengerikan, Kecelakaan di Lubuklinggau, 25 Orang Meninggal Dunia

Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan area organ kewanitaan, kamu perlu memerhatikan berbagai hal. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Jangan bersihkan vagina dengan sabun mandi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: