Catat! Game PC yang Akan Dirilis 2023: Ada Hogwarts Legacy

Catat! Game PC yang Akan Dirilis 2023: Ada Hogwarts Legacy

-Instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Di sepanjang tahun 2023, banyak game PC bakal dirilis.

Dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang cukup sepi lantaran banyak game yang ditunda rilisnya akibat terdampak pandemi COVID-19.

Namun, seperti dilansir dari situs Gamehub, sejumlah game besar telah mengonfirmasi produk terbarunya. 

Setidaknya ada 21 game yang segera menyambangi penggemarnya. Di antaranya yaitu Hogwarts Legacy, Resident Evil 4 Remake, Like a Dragon: Ishin.

BACA JUGA:Ridwan Mukti akan Sering ke Bengkulu, Jangan Suruh Saya Berhenti Berpolitik

Game Hogwarts Legacy diadaptasi dari novel Harry Potter. Didalamnya tidak menampilkan sosok Harry Potter, tetapi murid di sekolah 'sihir' Hogwarts tahun 1800-an. Artinya, latar waktunya masih cukup jauh dari kelahiran Harry dan teman-temannya.

Mengutip laman Acer Indonesia, game bergenre open-world RPG tersebut menampilkan berbagai keterampilan memainkan sihir ala film Harry Potter. 

Di samping itu, pemain dapat mengeksplorasi berbagai sisi menarik lainnya dari game ini. Game Hogwarts Legacy tersedia di pasaran mulai 10 Februari 2023.

Sementara itu, Resident Evil 4 Remake diperkirakan menjadi suksesor dari versi sebelumnya. Game in menjadi versi remake dengan disertai pembaruan. Perubahan cukup terlihat pada tampilan dan cerita yang diangkat.

BACA JUGA:Mengerikan, Kecelakaan di Lubuklinggau, 25 Orang Meninggal Dunia

Berbagai perubahan dalam game tersebut akan pengalaman berbeda saat dimainkan. Resident Evil 4 Remake mulai dapat dinikmati pada 23 Maret 2023.

Game selanjutnya yang tidak kalah seru adalah Like a Dragon: Ishin. Game tersebut dibuat dalam teritori bahasa Inggris.

Setelah sukses rilis untuk PS3 dan PS4 ada tahun 2014, versi full remake treatment untuk PC hadir di tahun 2023.

Like a Dragon: Ishin memiliki latar belakang cerita kehidupan klasik Yakuza. Kejadian di dalamnya berada di masa samurai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: