Ridwan Mukti Sebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Tidak Berbuat, Makanya tak Mengenal Orang yang Berjuang

Ridwan Mukti Sebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Tidak Berbuat, Makanya tak Mengenal Orang yang Berjuang

Ridwan Mukti duduk bersama satu meja dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai makan malam, Sabtu, 31 Desember 2022.-Linggaupos.co.id-Dokumen

BENGKULU, LINGGAUPOS.CO.ID – Mantan Bupati Musi Rawas dua periode, Dr H Ridwan Mukti menceritakan kilas balik dirinya saat menjadi Gubernur Bengkulu berpasangan dengan H Rohidin Mersyah. 

Saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bengkulu 2015 lalu, Rohidin Mersyah yang menjadi wakilmya dinilai tidak berbuat apa-apa. 

Bahkan ketika masa kampanye 2015 lalu, Rohidin Mersyah yang saat ini menjabat Gubernur Bengkulu,  sedang pergi menunaikan ibadah haji. 

Pernyataan ini disampaikan Dr H Ridwan Mukti saat menggelar syukuran dan doa bersama di kediamannya di Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, Sabtu, 31 Desember 2022 malam. 

BACA JUGA:Resmi Bebas, Ini Langkah Politik Mantan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti

Syukuran kedua ini khusus untuk keluarga, sahabat, pejabat serta masyarakat Bengkulu yang selama ini membantu Ridwan Mukti saat menjabat sebagai Gubernur Bengkulu. 

“Di sini ada Adinda Rohidin saya sampaikan. Adinda Rohidin tidak berbuat apa-apa pada waktu berjuang saat itu. Kita masuk ke desa-desa, masuk ke pelosok,” cerita Ridwan Mukti, Sabtu, 31 Desember 2022 malam. 

Hal inilah kata Ridwan Mukti yang membuat Rohidin Mersyah tidak mengenal siapa saja orang yang ikut berjuang menjadikan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2016-2021.

Termasuk uang miliaran rupiah yang dikeluarkan,  Ridwan Mukti menyebut Rohidin Mersyah tidak mengetahuinya. 

BACA JUGA:Jebakan Musuh Politik Mantan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, yang Ketiga Bikin Dia Kalah

“Adinda Rohidin pada waktu kampanye pergi haji. Jadi Adinda Rohidin tidak kenal siapa yang berjuang pada waktu itu,” cerita Ridwan Mukti. 

Untuk itu Ridwan Mukti meminta maaf kepada semua orang yang berjuang untuk dirinya dan Rohidin Mersyah karena belum bisa membalas jasanya.

Namun Ridwan Mukti mengaku ikut bangga karena saat ini Provinsi Bengkulu tidak lagi berada diurutan terakhir angka kemiskinan.

Sebab pada tahun pertama dirinya menjabat Gubernur Bengkulu, sudah menyampaikan 27 program besar kepada Presiden  Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: