Buruan! Jangan Sampai Ketinggalan, Promo Paket Ayam Crazy Deal KFC Hari ini

Buruan! Jangan Sampai Ketinggalan, Promo Paket Ayam Crazy Deal KFC Hari ini

Ilustrasi PROMO KFC crazy deal-IG/KFC Indonesia---

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Menjelang Tahun Baru 2023 yang tinggal menghitung hari, promo KFC menghadirkan penawaran spesial berisi ayam khusus hari ini, Kamis 29 Desember 2022.

 

Promo KFC crazy deal hari ini menawarkan paket Crazy Deal berisi 7 ayam goreng KFC.

 

Ketujuh ayam goreng ini terdiri atas 3 ayam besar dan 4 ayam kecil.

 

Nikmati 7 Ayam goreng untuk makan bersama bareng, teman, pacar ataupun keluarga menjelang tahun baru 2022.

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat PNS, Gaji ke-13 dan THR 2023 Cair Dipercepat

 

Promo KFC sekmakin banyak memberikan paket hemat dengan makanan lezat tapi dengan harga spesial, bagus untuk rekomendasi di momen kumpul bersama teman, pacar ataupun keluarga.

 

Dalam hal ini KFC selalu menyiapkan menu andalanya loh, yaitu ayam goreng crispy yang sangat lezat, begitupun juga promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja, ada juga seperti burger, minuman segar, kentang goreng dan masih banyak lagi promo-promo lainnya.

 

Nah makan di KFC hari ini juga dapat menjadi pilihan meu menarik untuk bulan ini,  Promo hari ini sayang dilewatkan begitu juga sebagai rekomendasi makan bersama dihari kamis yang manis ini, semanis saya hehehe.

 

Nah teman-teman hari ini 29 Desember 2022 Promo KFC crazy deal yaitu beli 7 ayam goreng dengan harga Rp 90.000 saja.  Promo ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga, teman maupun pacar pas banget menjelang tahun baru 2022.

BACA JUGA:Gara-gara Panen Sawit, Pria di Muratara Sumatera Selatan Dibawa ke Polsek, Ternyata Ini Masalahnya

 

Harga Promo hari ini adalah harga terendah sebelum pajak ya teman-teman bisa saja berbeda di tiap gerai KFC, selain itu promo ini ada di aplikasi online yang bukan aplikasi KFCku adalah 103.636 sebelum  pajak ya teman-teman.

 

Teman-teman yang suka banget ayam goreng original, jangan sampai terlewatkan ya penawaran terbaik dan menarik ini di promo KFC pada hari ini, Kamis 29 Desember 2022, Promo KFC siap memberikan pilihan terbaik dan menariknya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja ya teman-teman.

 

Promo KFC hari ini Paket Crazy Deal dibanderol dengan harga Rp 90.000 yang merupakan harga terendah, serta dapat berbeda-beda di outlet KFC tertentu. Harga ini belum termasuk pajak restoran 10 persen.

 

Jangan sampai kehabisan dan ketinggalan produk hematnya ya, Promo KFC hari ini menawarkan paket Crazy Deal berisi 7 ayam goreng KFC. Ketujuh ayam goreng ini terdiri atas 3 ayam besar dan 4 ayam kecil.

BACA JUGA:Basarnas Buka Pendaftaran Formasi PPPK Tenaga Teknis 2022, Cek di Sini

 

Khusus untuk ayam besar, tersedia pilihan dada/paha atas (thigh). Sementara untuk ayam kecil tersedia pilihan sayap/paha pentungan (drumstick).(*)

 

Artikel ini sudah tayang di palpres.disway.id dengan judul: Nikmati Promo KFC Hari ini, Paket Ayam Crazy Deal Jangan Sampai Ketinggalan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.disway.id