Grand Opening, HokBen Lubuklinggau Berikan Hadiah Langsung Hingga Akhir Tahun 2022

Grand Opening, HokBen Lubuklinggau Berikan Hadiah Langsung Hingga Akhir Tahun 2022

Salah satu menu yang ada di HokBen--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID  Hoka Hoka Bento yang sekarang disebut HokBen, restoran makanan cepat saji bergaya Jepang, hari ini Selasa 27 Desember 2022 mulai buka di Lubuklinggau.

Grand Openingnya dilaksanakan pukul 10.00 WIB, sesuai dengan jadwal Protokol Pemkot Lubuklinggau, Wali Kota Lubuklinggau didampingi Asisten I, Kadis DPMPTSP, Kasat Pol PP dan Camat Timur II hadir.

HokBen Lubuklinggau berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kanan Kecamatan Lubuklinggau Timur II, atau tidak jauh dari BRI Cabang Lubuklinggau.

Selama masa promo grand opening ini, HokBen memberikan hadiah merchandise keren. Hadiahnya berupa payung untuk konsumen yang membeli Bento Spesial 1 dan 4 pada 27 Desember 2022.

BACA JUGA:Cukup Rebahan Dapat Saldo DANA Rp500 Ribu, Rasanya Tidak Mungkin, Tapi Aplikasi ini Bisa

Kemudian hadiah banyal untuk pembelian Bento Spesial 1 dan 4 pada 28 dan 30 Desember 2022. Selanjutnya mendapatkan tumbler setiap membeli 2 Bento Spesial 1 dan 4 pada 29 dan 31 Desember.

Selain itu, juga ada hadiah menarik setiap pembelian dengan minimal Rp80 ribu, pada Senin hingga Kamis mulai 2 sampai 20 Januari 2022.

Serta diskon untuk pembelian 2 pcs HokBen Fried Chiken + Nasi + Aqua/Tel Botol Sosro pada 27 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023, mendapatkan harga khusus dari Rp61 ribu menjadi Rp42 ribu.

Namun diskon itu khusus untuk pembelian menggunakan aplikasi Grab.

BACA JUGA:Awal Tahun 2023, Keluarga Dua Anak dan Lansia Terima Bansos PKH, Besarannya Berbeda

Perlu diketahui bahwa Bento Spesial 1 berisi, nasi, salad, chicken teriyaki, tori no teba dan ebi furai, yang harga paketnya Rp58 ribu.

Kemudian Bento Spesial 4, berisi nasi, salad, beef teriyaki, tori no teba, ebi furai dan ebi fried, yang dijual Rp63 ribu.

Seperti diketahui HokBen adalah jaringan restoran makanan cepat saji yang menyajikan makanan bergaya Jepang yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Gerai HokBen saat ini diketahui sudah tersebara di pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

BACA JUGA:251.415 Warga Musi Rawas Bakal Dapat Bansos, Segera Daftar, Bisa Lewat HP

Keberadaan HokBen di Lubuklinggau akan menambah gerai makanan cepat saji yang pola waralaba di Kota ini.

Saat ini di Lubuklinggau saat ada beberapa gerai makanan cepat saji yang masih bertahan seperti KFC, CFC, Pizza Hut dan Richeese Factory.

Padahal sebelumnya cukup banyak gerai makanan cepat saji dengan system waralaba yang tutup di Lubuklinggau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: