BRI Liga 1: Prediksi Madura United vs RANS Nusantara, Laga Sulit Tim Tamu

BRI Liga 1: Prediksi Madura United vs RANS Nusantara, Laga Sulit Tim Tamu

--

BANTUL, LINGGAUPOS.CO.ID - Madura United akan kedatangan tamu, RANS Nusantara dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2022/2023.

Laga diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Desember 2022, mulai pukul 15.00 WIB, berpeluang dimenangi Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United-.

Madura United saat ini menempati peringkat 2 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan mengumpulkan 32 poin dari 16 laga. Sementara Rans Nusantara berada di peringkat 14 dengan 15 poin.

Dalam 2 laga terakhir, Madura United berhasil memetik kemenangan atas tim-tim kuat seperti PSM Makassar dan Arema FC. Laskar Sape Kerrab pun menjadi tim pertama yang mengalahkan Pasukan Ramang, serta mengakhiri 4 kemenangan beruntun Singo Edan.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Borneo FC vs PSM Makasar, Berebut Puncak Klasemen

Di sisi lain, Rans Nusantara memiliki hasil kurang memuaskan sejak kompetisi Liga 1 2022/2023 kembali dilanjutkan. Namun, mereka berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC dan bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC di 2 laga terkini.

Prediksi Madura United vs Rans Nusantara :

Setelah sukses mengalahkan Arema FC di pekan ke-16 Liga 1 2022/2023, pelatih Madura United Fabio Lefundes, mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Oleh karenanya, mereka bakal berupaya melanjutkan tren positif saat menghadapi Rans Nusantara.

Pasalnya, tambahan 3 poin bakal membuat mereka menggeser PSM Makassar di posisi teratas Liga 1 2022/2023. Laskar Sape Kerrab pun bakal terus berupaya bersaing untuk memperebutkan gelar juara liga.

"Menang dari Arema seperti menang di Piala Dunia. Kalau kami bisa meraih 3 poin, pasti akan menjadi juara. Semua pemain juga selalu bekerja keras [di setiap pertandingan]," kata Fabio Lefundes.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC, Duel Ketat Dua Tim Haus Kemenangan

Di sisi lain, Rans Nusantara sukses menahan imbang Borneo FC yang merupakan tim peringkat 3 Liga 1 2022/2023. Hasil itu pun membuat kepercayaan diri Tim Phoenix meningkat, jelang menghadapi Madura United.

Apalagi di laga kontra Borneo FC Rans Nusantara berhasil membuat clean sheet pertamanya di Liga 1 2022/2023. Sebagai catatan, tim besutan Rahmad Darmawan tersebut menjadi tim paling banyak kebobolan dalam 16 laga, dengan total 35 gol yang masuk ke gawang mereka.

Oleh karenanya, menghadapi Madura United, Rans Nusantara bakal berupaya kembali mencetak clean sheet. Jika mampu melakukannya peluang Makan Konate dan kawan-kawan untuk memetik kemenangan bakal lebih terbuka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: