BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC, Duel Ketat Dua Tim Haus Kemenangan

BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC, Duel Ketat Dua Tim Haus Kemenangan

--

SOLO, LINGGAUPOS.CO.ID - Bhayangkara FC dan Arema FC akan saling jegal dipertandingan pekan ke-17 Liga 1 2022/23.

Laga yang akan digelar 17 di Stadion Manahan Solo, Jumat 23 Desember 2022 pukul 18.00 WIB diperkirakan akan mengarah pada keunggulan Singo Edan -julukan Arema FC-.

Perjuangan tim-tim dalam memburu poin berlangsung semakin ketat jelang Liga 1 memasuki paruh musim kompetisi sepanjang pekan ini.

Kedua tim memang punya kepentingan yang berbeda menatap laga ini. Namun, misi mereka tidak berbeda, yaitu kemenangan alias tiga poin.

BACA JUGA:10 Rider MotoGP dengan Start Terbanyak dalam Sejarah

Menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Manahan Solo, Singo Edan masih dibayangi kekalahan di laga termutakhir. Kekalahan tersebut memutus rangkaian hasil positif yang sempat dirasakan Arema.

Setelah gagal mengemas poin di laga sebelumnya, Arema FC tentunya mengharapkan kemenangan. Apalagi, Singo Edan bakal menghadapi Bhayangkara FC, tim yang notabene penghuni zona degradasi dan masih jadi bulan-bulanan musim ini.

Bhayangkara FC jelas punya kepentingan lebih besar untuk meraih poin penuh. Posisi mereka semakin kritis di papan bawah klasemen.

Tim berjulukan The Guardian itu bahkan terancam degradasi, lantaran berada di urutan 16 klasemen Liga 1 dengan 13 poin dari 15 laga.

BACA JUGA:Ducati: Lawan Pecco Bagnaia, Boleh Sengit Asal Bastianini Fair!

Sehingga, tiga poin atas Arema FC menjadi wajib hukumnya. Setidaknya, Ruben Sanadi dkk bisa memungkasi paruh musim dengan keluar dari zona degradasi.

Sedangkan bagi Arema FC, tiga poin juga tetap penting. Bedanya, tim berjulukan Singo Edan berkepentingan untuk menembus papan atas.

Dari 16 laga, Arema FC sudah membukukan 26 poin dan berada di posisi 7 klasemen. Menang, adalah satu-satunya opsi untuk menembus 5 besar.

Sayang, harapan publik melihat komposisi terbaik dari kedua tim harus pupus. Arema FC mengkonfirmasi tidak bisa menampilkan Abel Issa Camara di lini serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: