BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC, Duel Ketat Dua Tim Haus Kemenangan

BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC, Duel Ketat Dua Tim Haus Kemenangan

--

BACA JUGA:Nah Loh, Lionel Messi cs Nyaris Tersangkut Kabel Listrik

Sementara Bhayangkara FC tampaknya hanya mengandalkan dua pemain asing, seiring flop nya performa Mokhtar Youness dan cederanya Youssef Ezzejjari Lhasnoui.

Prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC

Arema FC mesti tumbang di tangan Madura United dua gol tanpa balas. Terjegalnya Singo Edan tersebut cukup kontras dengan apa yang sudah diraih pada empat laga sebelumnya. Arema FC mendapatkan empat kemenangan beruntun sejak Liga 1 2022/2023 bergulir lagi.

Jelang menantang Bhayangkara FC, Arema FC dituntut untuk segera bangkit. Pembenahan perlu dilakukan Singo Edan, terutama dalam hal penyelesaian akhir. Pasalnya, penggawa Arema FC dianggap belum bisa memaksimalkan peluang saat menghadapi Madura United.

Kendati begitu, Arema FC akan menjadikan kekalahan dari Madura sebagai pelajaran. Hasil buruk yang baru diterima Evan Dimas dan kolega diharapkan tak berpengaruh pada konsentrasi tim untuk meneruskan kiprahnya.

BACA JUGA:Nova Widianto: Digaet BAM, Resmi Tangani Ganda Campuran Bulu Tangkis Malaysia

"Setelah hari ini keseleo saja bukan jatuh. Semoga di pertandingan berikutnya kita bisa meraih tiga poin," ujar Javier Roca, Pelatih Arema FC.

Di atas kertas, Arema FC cenderung diunggulkan atas Bhayangkara FC. Pasalnya, tim penghuni zona degradasi itu masih belum keluar dari keterpurukan. Bahkan, Bhayangkara kembali menelan pil pahit saat berjumpa Barito Putera di laga terakhir (kalah 0-2).

Widodo C Putro, juru taktik Bhayangkara, menilai ketiadaan sosok striker dan playmaker menjadi penyebab hasil minor timnya. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi The Guardians sebelum bersua lawan tangguh seperti Arema FC.

“Kita memang tidak ada goal getter. Yang saya jadikan striker adalah Titan (Agung) dari pemain muda. Memang punya potensi tapi butuh jam terbang.

BACA JUGA:Ranking FIFA: Argentina ke-2, Timnas Indonesia Naik Peringkat

“Kedua, kita tidak ada playmaker atau jenderal lapangan yang bisa mengatur ritme permainan tim," ungkap Widodo.*

Perkiraan Pemain Bhayangkara FC vs Arema FC :

Formasi 4-3-3 tampaknya akan diusung oleh Bhayangkara FC maupun Arema FC saat beradu. Jika keduanya bermain ofensif, pertandingan ini dapat menyuguhkan aksi barisan penyerang mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: