EFL CUP/ Carabao Cup 2022: Prediksi Manchester City vs Liverpool, Akhiri Tren Buruk Atas Tim Tamu

EFL CUP/ Carabao Cup 2022: Prediksi Manchester City vs Liverpool, Akhiri Tren Buruk Atas Tim Tamu

--

"Para pemain akan segera kembali. Nathan, Aymer, dan Rodri, dan kemudian para pemain dari Inggris dan Portugal," sambungnya.

BACA JUGA:Nah Loh, Lionel Messi cs Nyaris Tersangkut Kabel Listrik

Berbeda dengan tuan rumah, The Reds asuhan Jürgen Klopp memiliki kans untuk menurunkan sebagian besar pada pemain utama.

Tim sekota Everton ini hanya kehilangan Arthur, Luis Diaz, dan Diogo Jota yang masih dibekap cedera. Sedangkan Ibrahima Konate kemungkinan besar masih absen setelah memperkuat Prancis dalam final Piala Dunia 2022.

Beberapa pilar lain juga diragukan kondisinya, seperti Alisson Becker, Fabinho, Trent Alexander-Arnold, dan Jordan Henderson. Namun, Klopp dianggap memiliki komposisi pemain yang masih kuat untuk menghuni starting XI melawan Man City.

"Kami ingin menang. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan City, tetapi kami adalah pemegangnya dan kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah pemegang karena suatu alasan. Kami ingin maju ke babak berikutnya dan memenangkannya," kata Caoimhin Kelleher, kiper calon pengganti Alisson Becker.*

BACA JUGA:10 Besar Ranking BWF Desember 2022: Ganda Putra, Indonesia Setor 3 Wakil

Perkiraan Pemain Manchester City vs Liverpool :

Man City diprediksi memasang Erling Haaland sebagai bomber sejak menit awal. Guna mendukung aksi Haaland, Pep Guardiola dapat menurunkan Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, dan Cole Palmer dari sektor tengah lapangan.

Sementara Liverpool mempunyai trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Darwin Nunez dalam menggalang serangan. Dari lini kedua, Harvey Elliott dan Alex Oxlade Chamberlain mempunyai kesempatan untuk masuk starting XI.

  • Manchester City (4-2-3-1): Stefan Ortega; Rico Lewis, Rúben Dias, Aymeric Laporte, Sergio Gomez; Rodri, İlkay Gundogan; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Cole Palmer; Erling Haaland. Pelatih: Pep Guardiola.
  • Liverpool (4-3-3): Caoimhín Kelleher; James Milner, Joël Matip, Joe Gomez, Andrew Robertson; Harvey Elliott, Jordan Henderson, Alex Oxlade Chamberlain; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Darwin Nunez. Pelatih: Jürgen Klopp.

BACA JUGA:Nova Widianto: Digaet BAM, Resmi Tangani Ganda Campuran Bulu Tangkis Malaysia

Head to Head Manchester City vs Liverpool :

Menurut skor head to head, Liverpool mengungguli Manchester City dalam 5 pertemuan terkini di semua ajang. The Reds memetik 3 kemenangan dan 2 partai lain berkesudahan imbang.

Jika berdasarkan hasil tersebut, tim tamu mempunyai kesempatan yang cukup besar untuk mencuri kemenangan sekaligus lolos babak berikutnya dalam ajang Carabao Cup 2022.

16/10/22 Liverpool vs Manchester 1 - 0

  • 30/07/22 Liverpool vs Manchester City 3 - 1
  • 16/04/22 Manchester City vs Liverpool 2 - 3
  • 10/04/22 Manchester City vs Liverpool 2 - 2
  • 03/10/21 Liverpool vs Manchester City 2 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: