Liga 1: Prediksi Arema FC dan Persita Tangerang, Misi Salip Persib!

Liga 1: Prediksi Arema FC dan Persita Tangerang, Misi Salip Persib!

--

Pada laga nanti, Persita diprediksi akan mengandalkan penguasaan bola. Skuad asuhan Alfredo Vera itu dalam dua pertandingan selalu tampil dominan.

BACA JUGA:Marc Marquez: Perselisihan dengan Valentino Rossi Bagai Perceraian, Nggak Bakal Rujuk

Di laga terakhir kontra RANS, Persita memegang kendali 73 persen penguasaan bola. Saat mendulang kekalahan kontra PSM, Persita juga tampil dominan dengan 71 persen pengusaan pertandingan.

Dalam mematahkan dominasi permainan Persita, skuad lawan Singo Edan akan mengandalkan gelandang perusak di sosok Renshi Yamaguchi. Pelatih Arema Javier Roca juga bisa menandemkan dengan Jayus Hartono di lini tengah.

Evan Dimas diprediksi akan kembali dipercaya untuk mengatur aliran bola Arema Pemain 27 tahun kelahiran Surabaya itu kembali mendapat kepercayaan penuh dari Roca.

Pada awal musim, ia tak jarang menghuni bangku cadangan. Namun, kini kondisi berbalik untuk Evan.*

BACA JUGA:Mick Schumacher: Gabung Mercedes, Jadi Pembalap Cadangan

Perkiraan Pemain Arema FC dan Persita Tangerang :

Arema masih kehilangan Muhammad Rafli di lini depan lantaran sedang menjalani pemanggilan training center (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia jelang Piala AFF.

Kehilangan tersebut nampaknya tak jadi masalah besar bagi Arema. Singo Edan masih mempunyai banyak opsi di lini depan.

Pada laga sebelumnya, Arema memasang Dedik Setiawan di posisi ujung tombak. Sejauh ini, sejak Liga 1 2022 kembali bergulir, ia selalu dipasang Arema serta mengantikan peran Abel Camara. Keduanya memiliki catatan sama yakni 4 gol.

Peran Dedik di lini serang bisa ditopang Adam Alis di lini sayap kanan, sedangkan sisi kiri kemungkinan dipercayakan kepada Dendi Santoso.

BACA JUGA:Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022: Prediksi Kroasia vs Maroko, Rematch

Di kubu lawan, Persita bakal mengandalkan Ramiro Fergonzi di posisi ujung tombak. Sejauh ini ia telah berkontribusi atas 6 gol dan 5 assist dari 13 laga. Di laga sebelumnya melawan RANS, Fergonzi ditandemkan dengan Wildan Ramdhani yang mencacatkan 6 gol dan 1 assist dari 12 penampilan.

Kedua pemain lini serang itu juga turut berkontribusi dengan masing-masing mencetak satu gol saat mencatatkan kemenangan 4-1 atas RANS. Peran kedua pemain itu akan ditopang gelandang serang asal Argentina, Ezequeil Vidal. Sejauh ini, ia tampil cukup moncer dan berkontribusi 6 gol dan 4 assist dari 12 pertandingan.

  • Arema FC (4-4-3): Adilson Maringa; John Alfarisi, Bagas Adi, Sergio Silva, Rizky Febrianto; Jayus Hariono, Evan Dimas, Renshi Yamaguchi; Adam Alis, Dedik Santoso. Pelatih: Javier Roca
  • Persita Tangerang (4-4-2): Dhika Bayangkara; Arif Setiawan, Muhammad Rifqi, Agustin Cattaneo, M Toha; Paulo Sitanggang, Elisa Basna, Sin-Yeong Bae, Ezequiel Vidal; Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdhani. Pelatih: Alfredo Vera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: