Liga 1: Prediksi Arema FC dan Persita Tangerang, Misi Salip Persib!

Liga 1: Prediksi Arema FC dan Persita Tangerang, Misi Salip Persib!

--

SOLO, LINGGAUPOS.CO.ID - Arema FC akan kedatangan Persita Tangerang pada pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2022/2023.

Laga yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 17 Desember 2022, mulai pukul 15.15 WIB, berpotensi ketat.

Singo Edan -julukan Arema FC- yang tengah on fire bakal menyalip Persib dan Persija jika bisa mengalahkan Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang.

Arema FC selalu menang pada tiga laga terakhir. Singo Edan tancap gas usai jeda dengan mengalahkan Dewa United, Persis Solo, dan Persikabo 1973. Kini, Arema FC telah meraih 23 poin dari 14 laga dan Arema saat ini menduduki peringkat 8 klasemen Liga 1. 

BACA JUGA:Final Piala Dunia 2022: Prediksi Argentina vs Prancis, Misi Juara!

Persita sempat kalah dua laga beruntun, lawan Bali United dan PSM Makassar. Namun, pada laga terakhirnya, Persita mampu mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 4-1. Persita tampil sangat bagus pada duel tersebut.

Namun, Persita adalah rival langsung Arema di klasemen. Kedua tim hanya terpaut 2 peringkat dengan selisih 2 poin. Pendekar Cisadane berada di peringkat 6 dengan torehan 25 poin hasil 14 pertandingan. Menang atas Arema akan membuat Persita menempel ketat PSM di posisi 4.

Persita punya trio lini serang yang patut diwaspadai. Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, dan Wildan Ramdani masing-masing telah mencetak enam gol di BRI Liga 1. Mereka benar-benar jadi andalan bagi Angel Alfredo Vera.

Sementara, Arema FC punya Dedik Setiawan yang sedang dalam performa bagus. Musim lalu, Dedik mencetak satu gol ke gawang Persita. Mampukah Dedik 'Drogba' Setiawan mengulang prestasi tersebut? 

BACA JUGA:Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022: Prediksi Kroasia vs Maroko, Rematch

Prediksi Arema FC dan Persita Tangerang :

Baik Persita maupun Arema sama-sama sedang membangun tren positif. Pendekar Cisadane baru saja mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut sekaligus memutus rentetan kekalahan beruntun dari Bali United dan PSM Makassar, dengan skor 2-3 dan 3-1.

Arema dalam kondisi prima karena meraih 3 kemenangan dalam 3 laga sejak kompetisi kembali bergulir. Singo Edan mengalahkan Dewa United, Persis Solo dan Persikabo 1973, dengan skor akhir 0-2 (tandang), 2-1 (kandang), dan 0-1 (tandang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: