Sah, Wali Kota Lubuklinggau Punya Menantu, Kami Doakan Sakinah Mawaddah Warahmah

Sah, Wali Kota Lubuklinggau Punya Menantu, Kami Doakan Sakinah Mawaddah Warahmah

Anak sulung Wali Kota Lubuklinggau bersama istri sungkem, usai prosesi akad nikah--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Jumat 16 Agustus 2022 sah memiliki menantu.

Hal ini setelah anak sulungnya, M Aufar Kasyfillah Putra Prana usai melaksanakan akad nikah dengan Adinda Yasmin, di Tangerang.

Kepastian akad ini seperti diposting oleh Nanan, panggilan akrab Wali Kota Lubuklinggau melalui akun istagramnya, @prana_putra_sohe.

"Alhamdulillah proses akad nikah ananda @aufark dan @adindayasmn berjalan dengan lancar. Selamat kak ping @aufark sekarang kalian sudah resmi dan sah menjadi suami dan istri. @rinaprana @adhafinn @indira_spp @nadinejanitra," tulisnya.

BACA JUGA:Pelanggaran Terekam ETLE, Dendanya Ratusan Ribu Rupiah, Juga Bisa Dipenjara

Di dalam postingan itu, Nanan juga memperlihatkan ada 10 slide foto, mulai dari foto akad nikah, sungkeman, juga foto kedua mempelai yang sudah sah menjadi suami istri.

Selain itu juga terlihat Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar memberikan sambutan, yang sepertinya mewakili keluarga besar H SN Prana Putra Sohe.

Sementara itu HJ Yetti Oktarina, dua hari lalu di akun instagramnya, @rinaprana, memposting kegiatan pengajian bersama menjelang pernikahan sang anak sulung.

Masih di dalam instagramnya, 4 hari sebelumya, juga dilaksanakan prosesi adat Jawa jelang pernikahan.

BACA JUGA:Kisah Hidup Penjual Es Batu di Linggau yang Ditemukan Tewas, Pisah dengan Istri Ini Penyebabnya

"Tradisi adat Jawa adalah tema utama prosesi pernikahan anak anak kami @aufark dan @adindayasmn calon istrinya, seorang gadis keturunan Jawa yang sangat mencintai tradisi dan adat budaya nya.

Dan semua prosesi yang kami jalankan dengan suka cita ini adalah wujud cinta kami kepada calon kedua mempelai, anak anak yang sangat kami kasihi," tulis Rina Prana begitu panggilan akrab Hj Yetti Oktarina.

Berkaitan dengan pernikahan anak sulung Wali Kota Lubuklinggau ini, kami manajemen LINGGAUPOS.CO.ID mengucapkan selamat kepada Wali Kota dan Ketua TP PKK yang sudah mendapatkan menantu.

Juga selamat menempuh hidup baru bagi M Aufar Kasyfillah Putra Prana dan Adinda Yasmin.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh prana_putra_sohe (@prana_putra_sohe)

"Kami doakan akan keduanya sakinah mawaddah warahmah," kata Endang Kusmadi, General Manager LINGGAUPOS.CO.ID.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: