Liga 1: Prediksi Bali United vs Borneo FC, Duel Papan Atas

Liga 1: Prediksi Bali United vs Borneo FC, Duel Papan Atas

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Bali United kembali melakoni pertandingan di pekan ke-15 BRI Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Borneo FC.

Laga ini akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Kamis 15 Desember 2022, mulai pukul 18.15 WIB berpotensi jadi duel sengit 2 tim papan atas.

Di tiga laga terakhir BRI Liga 1, Bali United selalu menang. Performa Serdadu Tridatu melonjak drastis dibanding sebelum jeda. Bukan hanya terus menang, Bali United juga selalu mencetak tiga gol per laga.

Dilain sisi, Borneo FC masih juga belum konsisten. Pesut Etam sempat kalah dari Persija Jakarta, lalu menang lawan PSIS Semarang. Terakhir, Borneo FC bermain imbang 0-0 ketika berjumpa PSS Sleman.

BACA JUGA:Lionel Messi: Ukir 6 Rekor Baru

Bali United seolah tak merasakan dampak absennya Ilija Spasojevic yang dipanggil Timnas Indonesia. Lerby Eliandry yang diplot sebagai penyerang memang belum mencetak gol, tetapi Privat Mbarga mampu mengemban tugas sebagai mesin gol.

Di sisi lain, Borneo FC diprediksi bisa memainkan Matheus Pato lagi. Sempat absen di laga melawan PSIS karena cedera, Pato comeback pada duel lawan PSS. Pato tampil sebagai pengganti dan sudah pulih dari cedera.

Saat ini baik Bali United maupun Borneo FC memang tengah menempati peringkat 3 besar di klasemen Liga 1 2022/2023. Selepas rangkaian pertandingan yang dihelat hari Selasa 13 Desember 2022 kemarin, Bali Utd bertengger di puncak tabel dengan koleksi 30 poin. Dalam hal ini Bali hanya unggul 1 angka dari PSM Makassar yang berdiri di posisi 2.

Berikutnya terdapat Borneo FC yang menguntit di peringkat 3, bermodalkan 27 poin. Jika sanggup memenangi laga ini, Borneo punya kans untuk menyamai perolehan poin Bali United.

BACA JUGA:Formula 1 2023: 24 Seri, 6 Sprint Race

Prediksi Bali United vs Borneo FC : 

Kubu Bali United sejatinya lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan kontra Borneo FC. Serdadu Tridatu menunjukkan tren bagus ketika kompetisi Liga 1 digulirkan lagi, usai vakum selama 2 bulan. Dalam periode ini, Bali Utd berhasil memetik 3 kemenangan beruntun.

Persita Tangerang, Bhayangkara FC, dan Madura United adalah deretan korban kedigdayaan skuad Serdadu Tridatu usai kompetisi kembali bergulir. Namun rentetan kemenangan tersebut tentu tidak lantas membuat mereka puas. Ricky Fajrin, bek kiri Bali, mengingatkan para rekannya bahwa rangkaian laga ke depan bakal berjalan lebih sulit.

"Kami juga harus melihat ke depan. Masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan. Kami akan bekerja keras ke depannya," tutur Ricky dikutip dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: