Reses H Muhammad Amin, Warga Ucapkan Terima Kasih

Reses H Muhammad Amin, Warga Ucapkan Terima Kasih

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, H Muhammad Amin foto bersama tokoh masyakrat Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan Lubuklinggau Selatan II pada acara reses III tahun 2022 di kedimannya di Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Selasa 12 --

Marhaban usul bangun Jalan Perkutut Kelurahan Tanah Periuk. Setio warga RT 6 Kelurahan Marga Rahayu usul bangun Jalan Amanda dan drainase sepanjang 30 meter. Sukamto warga RT 01 Kelurahan Tanah Periuk menyebutkan jalan di dekat rumahnya banyak yang sudah berlubang. Ia berharap jalan sudah rusak dapat diperbaki. 

Tidak hanya mengusulkan tapi ada juga warga yang mengucapkan terima kasih kepada Amin karena jalan di kawasan tempat tinggalnya sudah dibangun, diantaranya diutarakan Solihin warga Kelurahan Lubuk Kupang. “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Amin karena jalan di tempat kami sudh dibangun,” ucapnya. 

Banyak tokoh masyarakat Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan Lubuklinggau Selatan II yang hadir dalam kegiatan reses Amin diantaranya Marhaban, Sukeni.(*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: